Cara Mengganti Tampilan Hotspot Mikrotik

Mikrotik Hotspot Windows Explorer Login
Kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mengganti atau memodifikasi tampilan hotspot mikrotik. Sebelumnya saya biasanya menggunakan Filezilla untuk mengganti tampilan hotspot mikrotik, namun saya merasa lebih mudah dan cepat dengan menggunkan windows explore.

Untuk mengganti tampilan hotspot mikrotik, terlebih dahulu koneksikan komputer anda dengan mikrotik, bisa dengan menggunakan jaringan LAN ataupun dengan menggunakan Hotspot mikrotik. Kemudian buka windows explorer, dan ketikan "ftp://IP_Mikrotik" sebagai contoh ftp://192.168.2.1 kemudian enter, Akan muncul jendela baru yang akan meminta username dan password mikrotik. Isi dengan user dan password mikrotik anda. Setelah login dengan user mikrotik, maka akan muncul folder hotspot. nah dalam folder inilah tersimpan file-file hotspot mikrotik. Untuk merubahnya copy file-file tersebut ke folder dalam komputer anda dan modifikasi dengan menggunakan dreamweaver ataupun dengan menggunakan aplikasi edit html yang lain.

File Mikrotik Hotspot


Sampai disini dulu cara mengganti tampilan hotspot mikrotik, untuk merubahnya sesuai dengan keinginan kita hanya perlu menambahkan beberapa code html dan css saja, dan akan saya buatkan tutorial selanjutnya :). kalau berminat template hotspot mikrotik ini ada template yang saya desain sendiri template freezon

Baca juga :
-Cara cepat modifikasi tampilan hotspot mikrotik
- Cara mengganti background Hotspot mikrotik

semoga bermanfaat :)

1 Response to "Cara Mengganti Tampilan Hotspot Mikrotik"

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini