Convert Video Dengan Aplikasi Any Video Converter

Convert Video Tanpa Mengurangi Kualitas Dengan Menggunakan Any video Converter. Begitu banyak format-format bentuk video. Mulai dari flv, 3gp, Mpeg dan lain sebagainya. Format video tersebut biasanya standar dari alat perekamnya sendiri, contohnya merekam melalui kamera hp yang biasa menghasilkan video dalam bentuk 3gp ataupun format avi.


Dari berbagai format video tersebut kita dapat mengconvertnya ke dalam bentuk format video lain. Misalnya jika kita ingin upload video kita di youtube kita diharuskan untuk menggunakan format video flv. Walaupun sebenarnya format video lain tetap diterima di youtube. Namun lebih dianjurkan format video yang berbentuk flv.


Kali ini akan saya share salah satu aplikasi yang bisa merubah format video tanpa merubah kualitas gambarnya. Aplikasi tersebut adalah any video converter. Saya biasa menggunakan aplikasi ini untuk merubah format-format video. Dan hasil video yang saya convert kualitasnya sama dengan video aslinya.

convert atau merubah format video dengan any video converter

Gambar diatas adalah tampilan dari aplikasi video converter. Untuk memulai convert video, klik tombol Add or Drag File kemudian arah tanda panah menunjukkan output atau hasil format video yang diinginkan. Kita dapat merubahnya sesuai keinginan.

Pada tampilan basic settings gunakan ukuran video size yang terbesar dan Quality High agar video yang di convert nanti kualitasnya tidak berubah. Anda juga dapat merubah pengaturan di video options dan audio options. Tapi biasanya saya menggunakan pengaturan default pada video options dan audio options.
Kemudian klik Convert Now untuk merubah format video.

Untuk menggunakan aplikasi ini anda dapat mendownloadnya Disini

Selamat mencoba.

1 Response to "Convert Video Dengan Aplikasi Any Video Converter"

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini