Mengetahui Keyword Pengunjung Blog dengan Feedjit

Cara mengetahui keyword pengunjung blog dengan menggunakan feedjit. Pengunjung blog menggunakan keyword pada search engine untuk dapat mengunjungi blog kita. Dengan menggunakan aplikasi feedjit kita dapat mengetahui kata kunci apa yang digunakan oleh pengunjung untuk mengunjungi blog.

Baca Juga : Cara Submit Blog ke Search Engine Google

Selain mengetahui keyword dengan aplikasi feedjit. Kita juga dapat mengetahui jenis browser dan dari kota ataupun Negara mana pengunjung tersebut.  Sebagai contoh lihat hasil screenshot aplikasi feedjit blog saya dibawah ini : 

melihat keyword pengunjung blog dengan feedjit

Pada gambar diatas kita dapat melihat Negara pengunjung blog , browser yang digunakan, system operasi computer, search engine yang digunakan, kota dan Negara pengunjung artikel yang dikunjungi serta kata kunci atau keyword yang digunakan.
Itulah beberapa fungsi dari aplikasi feedjit. Dengan mengetahui keyword pengunjung blog kita dapat mengetahui apa yang sedang dicari oleh pengunjung blog.

Untuk menerapkannya pada blog, dapat langsung mengunjungi website feedjit DISINI.

Selamat mencoba.

1 Response to "Mengetahui Keyword Pengunjung Blog dengan Feedjit"

  1. Terima Kasih atas artikel yang sobat tulis. Sangat bermanfaat bagi saya yang masih belajar mengenai SEO. kata kunci ku

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini