Daftar Paket Internet Blackberry Tanpa Merestart HP

Daftar paket internet blackberry tanpa merestart HP. Untuk mengaktifkan paket internet blackberry pada hp blackberry kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Cara registrasi paket tergantung dari kartu seluler yang kita gunakan. Biasanya setelah melakukan registrasi kita harus merestart hp blackberry agar paket yang kita daftar dapat digunakan. Namun ternyata ada cara lain yang dapat kita lakukan untuk menghemat waktu restart agar paket tersebut langsung aktif.


Cara mengaktifkan paket blackberry tanpa merestart hp adalah dengan menonaktifkan jaringan selulernya dan kemudian diaktifkan lagi. Untuk menonaktifkannya pilih icon manage connections dan hilangkan centang Mobile network, tungguh hingga gambar sinyal di hp anda menjadi off dan kemudian centang kembali. setelah dicentang kembali tunggu hingga pencarian jaringan selesai dan coba untuk browsing atau menggunakan bbm.

Daftar Paket Internet Blackberry Tanpa Merestart HP


Cara ini biasa saya lakukan ketika akan mendaftarkan paket blackberry di hp saya. Dan sangat menghemat waktu tanpa melakukan restart hp blackberry.


Semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Paket Internet Blackberry Tanpa Merestart HP"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini