Mengembalikan Aplikasi Yang Dihapus Oleh Avira

Cara mengembalikan aplikasi atau file yang di hapus oleh antivirus avira. Aplikasi crack atau patch merupakan aplikasi yang rawan bagi pengguna antivirus. Aplikasi ini biasanya langsung di blokir ataupun di karantina oleh beberapa antivirus seperti antivirus yang saya gunakan yaitu avira.


Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara melakukan pengecualian aplikasi tertentu agar tidak diblokir ataupun dihapus oleh avira. Jika aplikasi anda sudah terlanjur dikarantina oleh avira ada cara agar kita dapat mengembalikan aplikasi tersebut. Namun setelah di kembalikan atau istilah lainnya adalah di restore kita harus membuat aplikasi tersebut dalam pengecualian scan avira.

Berikut langkah-langkah mengembalikan aplikasi atau file yang dikarantina oleh avira :


Double klik icon avira, sampai muncul jendela avira seperti gambar dibawah ini :

Mengembalikan Aplikasi Yang Dihapus Oleh Avira

Pada contoh tampilan diatas, pada bagian menu administration pilih sub menu Quarantine. Pada tampilan sub menu Quarantine akan muncul disebelah kanan aplikasi-aplikasi yang di karantina oleh avira. Untuk mengembalikannya klik kanan pada aplikasi tersebut dan pilih restore object. Aplikasi yang telah berhasil di kembalikan akan berwarna tanda centang hijau dan detectionnya berstatuskan restored.

Itulah cara mengembalikan aplikasi yang dihapus oleh antivirus avira. Setelah mengembalikan aplikasi tersebut buatlah pengecualian agar aplikasi tersebut tidak kembali di hapus oleh avira dengan mengikuti panduannya DISNI

selamat mencoba

1 Response to "Mengembalikan Aplikasi Yang Dihapus Oleh Avira"

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini