Menampilkan Garis Tepi Pembatas Teks (Text Boundaries) di Ms Word

garis pembatas teks ms word
Cara menampilkan garis tepi pembatas atau text boundaries di ms word. Saat pertama ms word di install garis tepi pembatas teks yang tidak akan muncul, kecuali kita melakukan sedikit setingan untuk memunculkannya. Garis tepi pembatas ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap hasil tulisan anda di ms word. Namun mungkin sebagian dari kita lebih nyaman menggunakan garis tepi ini atau text boundaries.

Untuk menampilkan garis tepi pembatas teks ini pada semua ms word sama, dengan menggunakan menu options pada ms word. Untuk langkah-langkahnya dapat dilihat dibawah ini :

1. Klik menu File menu Options (untuk office 2010 dan 2013) sedangkan untuk Ms Word Office 2007 klik Office button dan klik menu options.

Contoh pada Ms Office 2010 :

cara menampilkan garis pembatas teks ms word


2. Pada tampilan jendela Options Ms Word, menu sebelah kiri pilih Advance, lalu pada tampilan sebelah kanan scroll kebawah dan cari options Show document content dan kemudian centang pilihan show text boundaries seperti contoh dibawah ini :

text boundaries ms word

Itulah cara sederhana untuk menampilkan text boundaries atau garis pembatas pada ms word. Semoga bermanfaat.

6 Responses to "Menampilkan Garis Tepi Pembatas Teks (Text Boundaries) di Ms Word"

  1. Terimakasih tutorialnya bermanfaat banget, aku juga punya nih tutorial-tutorial gratis

    ReplyDelete
  2. ternyata gampang banget caranya nih..
    makasih ya admin

    ReplyDelete
  3. Langkah2nya rapi dan mudah di pahami gan, sekarang saya lagi di depan leptop nih, saya tes dulu tipsnya gan. makasih atas postingannya sangat bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat. terimakasih..

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini