Mengatasi Blue Screen Windows 7 di Netbook

Mengatasi Blue Screen Windows 7 di Netbook
Cara mengatasi layar biru atau blue screen windows 7 di netbook. Ketika netbook anda mengalami layar biru pada saat instalasi windows 7, anda tidak perlu khawatir karena dibawah ini saya akan memberikan penjelasan tentang penyebab dari blue screen windows 7.

Penyebab umum terjadinya blue screen adalah adanya salah satu hardware yang bermasalah. hardware tersebut umumnya adalah hardisk atau memori ram. tetapi tidak semua layar biru tersebut disebabkan oleh hardware netbook tetapi ada juga yang disebabkan oleh os dari netbook itu sendiri.

Hal ini saya temui pada netbook axioo pico. Saat sistem operasi netbook tersebut yang semulanya windows xp dan diganti menjadi windows 7, kasus layar biru atau blue screen mulai muncul dan itu sering sekali terjadi. Setelah sistem operasinya di kembalikan ke windows xp, sistem kembali normal dan tidak lagi terjadi blue screen.

Dari situlah saya mengambil kesimpulan bahwa salah satu penyebab blue screen pada sistem operasi windows 7 adalah tidak kompatibelnya sistem operasi w7 dengan netbook itu sendiri.

0 Response to "Mengatasi Blue Screen Windows 7 di Netbook"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini