Skip to main content

Cara Memainkan 2 akun COC atau lebih dalam Satu Aplikasi

Cara membuat dan memainkan 2 atau lebih game COC (Clash of Clan) dalam satu aplikasi android. Game clash of clan merupakan salah satu game yang paling banyak diminati oleh pengguna smartphone android. Dan saya sendiri juga merupakan salah satu penggemar game ini.

Pasti masih banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana sih cara memainkan game COC dengan menggunakan 2 akun atau lebih? Nah ini juga merupakan pertanyaan saya awalnya memainkan game ini. Dalam bermain game COC kita harus memiliki akun email yang digunakan untuk menyimpan data dari game ini, sehingga jika kita menggunakan smartphone lain untuk memainkan game ini cukup dengan mengkoneksikan dengan akun email, semua data game akan kembali seperti semula.

Membuat 2 (dua) akun COC atau lebih dalam satu smartphone sangatlah mudah, hanya orang yang baru pertama menggunakan dua akun atau lebih pasti mengalami kesulitan. Setiap mengganti akun email data Coc tidak berubah sama sekali dan tetap dengan data akun COC yang lama.

Baca juga : cara memainkan game COC di komputer pc atau laptop

Caranya sebenarnya sangat mudah, ikuti langkah dibawah ini untuk membuat akun COC baru dengan email baru:

1. Buat akun gmail baru




2. Masuk di pengaturan telephon anda, cari aplikasi COC dan kemudian hapus data (clear data). Seperti pada gambar dibawah ini.

hapus data game coc di android

3. Setelah hapus data, buka kembali aplikasi COC, maka game COC akan mulai dari awal, ikuti langkah-langkah pengenalan COC hingga pemberian nama game anda. isi nama game dengan nama baru yang anda inginkan (berbeda dengan akun yang lama)

4. Setelah selesai mengikuti panduan pengenalan Game COC hingga pemberian nama data game anda. selanjutnya kita akan mengkoneksikan akun COC baru dengan email baru yang telah kita buat sebelumnya. Ini berfungsi untuk menyimpan semua data game COC yang baru dengan menggunakan akun email baru.

5. Klik icon setting game COC dan pada pilihan Google + Sign in pilih Connect, lalu pilih add account dan masukan alamat email anda yang baru dan klik OK. Pada tahap ini anda telah selesai membuat akun game COC yang baru dengan email baru.

6. Sedangkan untuk menampilkan kembali data COC yang lama klik disconnect lalu pilih data akun email yang lama. Kemudian akan muncul confirmasi untuk menampilkan akun COC yang pertama. Klik load dan ketikan CONFIRM dan klik confirm, aplikasi akan restart dan menampilkan akun COC yang lama. Lihat gambar dibawah ini.

membuat dua akun atau lebih game coc di android

cara memainkan 2 akun game coc atau lebih dalam satu aplikasi android

membuat 2 akun coc dalam satu aplikasi

cara membuat akun coc baru

Itulah cara memainkan dua akun COC dalam satu aplikasi. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar