fbpx

Mengatasi SMS Kode Verifikasi Akun Twitter Yang Tidak Terkirim

FreeZone88 – Cara mengatasi kode verifikasi sms akun twitter yang tidak terkirim. Siapa sih yang ga kenal dengan twitter. Aplikasi media social yang terkenal ini merupakan salah satu yang terpopuler dan merupakan saingan berat dari facebook.
Untuk mendaftar twitter kita perlu menyertakan email beserta no hp untuk verifikasi akun twitter. Namun bagaimana jika sms kode verfikasi tidak terkirim ke no hp yang didaftarkan?.
Hal inilah yang saya alami ketika mendaftarkan akun twitter baru. Selama satu minggu sms kode tersebut belum terkirim, padahal saya sudah request berkali-kali code sms verifikasi.
BACA JUGA:  Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi
Sebenarnya pada saat mendaftar twitter kita juga harus mengecek email masuk. Karena pada email terdapat email dari twitter untuk verifikasi akun. Seperti pada gambar dibawah ini:
email konfirmasi twitter

Pada gambar diatas, email tersebut baru saya buka setelah 7 hari daftar akun twiiter, sehingga pada saat saya klik Confirm Now muncul tampilan bahwa akun anda telah suspend (ditangguhkan).

Saya ga tau penyebab utamanya akun baru saya suspend, mungkin karena saya mengirim permintaan code confirmasi berkali-kali.

Padahal sebenarnya akun twitter saya dapat langsung aktif jika ketika pada saat baru pertama daftar saya langsung mengecek email masuk dan melakukan konfirmasi melalui email tanpa perlu request code konfirmasi lewat sms.

BACA JUGA:  Cara Menonaktifkan Otomatis Download Video dan Foto Telegram

Bagi anda yang akunnya kena suspend pada saat mendaftar seperti yang saya alami Klik DISINIuntuk mengisi form untuk mengaktifkan akun twitter anda. Contoh formnya seperti dibawah ini :

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

bypass veritifikasi twitterkenapa kode A2F Twitter tidak terkirim?kenapa kode verifikasi twitter tidak masuk
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selengkapnya »