5 Pengusaha Muda Dunia Yang Patut Ditiru

5 Pengusaha Muda Dunia Yang Patut Ditiru
5 pengusaha muda dunia
Menjadi seorang pengusaha muda, bukanlah hal yang sulit jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan kerja keras. Namun sebenarnya banyak yang sudah bekerja keras tapi juga belum mendapatkan hasil yang maksimal. Atau mungkin ini pengaruh dari takdir juga ya gan, hehe. Tapi kalau menurut ane sih, kerja keras juga harus dibarengi dengan kreatifitas.


Seperti dilansir superboy.com, salah satu majalah terbesar dibidang keuangan, The Richest, mencatat ada beberapa pengusaha muda paling kaya di dunia selain Mark Zuckerberg.

Eduardo Saverin

Total kekayaannya sebesar US$ 2,2 miliar (Rp 22,8 triliun). Sama seperti Marsk Zuckerberg, Saverin merupakan salah satu mahasiswa Harvard University yang juga salah satu pendiri Facebook. Pria berusia 30 tahun tersebut mendapat 5% saham Facebook.

Chris Hughes

Total kekayaannya US$ 935 juta (Rp 9,7 triliun). Chris Hughes merupakan teman sekamar Mark Zuckerberg. Ia juga mendapatkan beberapa persen saham dari Bisnis Facebook yang membuatnya masuk dalam daftar pengusaha muda terkaya. Ia sempat populer setelah menjadi juru kampanye Barrack Obama di dunia internet. Selain itu Ia juga merupakan editor di The New Republic.

Adam D'Angelo

Total kekayaan US$ 680 juta (Rp 7,07 triliun). Nah kalau yang satu ini bukan sebagai pendiri facebook tapi pernah bekerja di Facebook. Adam pernah dinobatkan sebagai pria paling cerdas di bisnis teknologi. Pria ini merupakan lulusan ilmu komputer di California Institute of Technology. Namun keluar dari facebook dan mendirikan Quora.

Drew Houston

Total kekayaan US$ 600 juta (Rp 6,2 triliun). Bagi pengguna internet pasti sudah mengenal Dropbox aplikasi berbagi berkas yang bisa dipasang di berbagai perangkat. Nah pria inilah yang menciptakannya bersama rekannya Arash Ferdowsi.

Itulah 5 pengusaha muda yang kaya selain Marzk Zuckberg. Ane doain dah, yang share artikel ini juga mudah-mudah menjadi pengusaha muda yang kaya heheh. Peace gan. 

0 Response to "5 Pengusaha Muda Dunia Yang Patut Ditiru"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini