Pil Pengubah Bau Kentut Rasa Cokelat Cocok Untuk Para Jomblo

Pil Pengubah Bau Kentut Rasa Cokelat Cocok Untuk Para Jomblo
Cristian Poincheval (foto:Mashable)
Selamat pagi sobat freezon, ada berita baik nih. Bagi yang kentutnya bau asem dan berbau lucu-lucu gitu, kini ada sebuah pil yang bisa merubah bau kentut menjadi rasa cokelat loh hehe. Wah kalau bau kentut rasa cokelat, berarti bisa gaet cewe dong gan heheh.


Seperti dilansir okezone.com seorang penemu asal Prancis yang bernama Cristian Poincheval (65) berinovasi dengan membuat sebuah pil yang dapat mengubah bau kentut menjadi wangi cokelat. Ia bahkan mendedikasikan hidupnya untuk membuat pil tersebut. Sungguh perjuangan yang perlu di acungkan jempol gan.

Pil yang dibuat oleh Poincheval diberi nama Lutin Malin. Dan ia mengklim bahwa pil tersebut dapat membuat kentut seseorang menjadi harum seperti wangi bunga mawar atau violet (cocok banget nih buat para jones saat PDKT). Kebayangkan gan, saat PDKT sama cewe tiba-tiba keceplosan kentutnya, wah bisa lari itu cewe, apalagi kentut agan bau neraka jahanam.

Kabar gembiranya adalah dalam waktu dekat, Poincheval akan membuat pil yang membuat kentut wangi cokelat. Nah kalau ini cocok PDKT sama cewe yang suka Cokelat. Ya hitung-hitung buat menghemat biaya beli cokelat, mending agan beli Pil ini trus kentut aja disampingnya tuh cewe, dijamin deh, agan belum nembak, si cewe udah langsung terima agan jadi pacarnya.

Biasanya para peneliti membuat suatu hasil karya dari sebuah pengalaman. Dan ide Poinchevel membuat pil yang dapat mengubah bau kentut menjadi wewangian seperti mawar atau violet datang dari teman-temannya. Saat itu Poinchevel dan teman-temannya makan malam di sebuah restoran, dan salah satu pelanggan di sana kentut bukan pada tempatnya, sehingga membuat pelanggan lain yang lagi dinner sama pacarnya di putusin dah (haha bercanda gan). Hal ini tentu membuat pelanggan lain jadi ga nyaman.


Nah jika agan berminat beli pil ini harganya sekitar USD12,50 atau Rp150.005/botol. Dalam satu botol berisi 60 butir. Ini berarti agan bisa kentut sepuasnya di tempat umum tanpa rasa malu sedikitpun bahkan dengan rasa bangga selama kurang lebih 60 kali gan. Pria yang mengabdikan diri selama delapan tahun untuk membuat pil tersebut berujar bahwa ia memiliki banyak pelanggan terutama saat liburan Natal. Mungkin pembeli menghadiahkan kentut harumnya ya saat natal hehe

0 Response to "Pil Pengubah Bau Kentut Rasa Cokelat Cocok Untuk Para Jomblo "

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini