fbpx

Ini Dia Rahasia Hidung Cantik Gadis Korea

Ini Dia Rahasia Hidung Cantik Gadis Korea
Tahukah anda bahwa ternyata rahasia hidung cantik orang korea bukan hanya operasi pelastik. Tetapi terdapat satu alat yang membuat hidung kelihatan lebih cantik tanpa harus operasi. Alatnya sangat sederhana

Seperti yang dilansir merdeka.com, penemuan di Korea ini berbentuk sepasang alat melengkung yang ditempatkan di tepi bagian dalam lubang hidung. Sehingga ketika anda memakainya, hidung akan tampak lebih sempit dan runcing.
Alat ini dibuat senyaman mungkin, sehingga tidak akan menyakiti hidung ketika dipakai. Namun karena berupa alat, tidak akan menghasilkan perubahan yang begitu menonjol pada hidung. Untuk memakai alat ini, hanya diperlukan waktu sekitar 20 detik.
nose secret

nose secret
Penggunaan alat ini dapat digunakan kapan saja, kecuali saat melakukan aktivitas seperti berenang, tidur, olah raga, atau melakukan aktivitas fisik yang berat. Untuk awal penggunaan hanya boleh memakainya untuk jangka waktu singkat saja. Dan jika sudah merasa nyaman dapat menggunakannya dengan lama.
Pendiri Nose Secret mengatakan bahwa dia telah menggunakan produk tersebut selama 15 tahun terakhir, dan telah merasakan hasil terbaik.

Alat ini sangat laris di korea dan sekarang dijual di seluruh dunia melalui situs resmi perusahaan tersebut dan berbagai reseller. Bentuk alat ini terdiri dari 5 ukuran yang berbeda, mulai dari XS hingga XL. Setiap paket berisi tiga ukuran berbeda dan dijual dengan harga USD 34,95 (Rp 449.357). bagaimana? Anda berminat? Silahkan mencobanya