7 Manusia Dengan Keunikan dan Kekuatan Aneh

Dalam dunia perfileman kita sering menjumpai manusia-manusia dengan kemampuan ataupun dengan bentuk yang aneh. Dan hal ini juga terjadi di dunia nyata, namun hanya sebagian orang saja yang memiliki kemampuan atau bentuk tubuh yang aneh.


Seperti dilansir merdeka.com berikut dibawah ini adalah 7 manusia dengan kemampuan atau bentuk yang aneh.
Garry Turner (Manusia karet)
Garry Turner (Manusia karet)

1. Garry Turner (Manusia karet)

Garry Turner memiliki kemampuan yang aneh, ia bisa merentangkan kulitnya saja. Keunikan tersebut disebabkan oleh penyakit bernama sindrom Ehlers-Danos. Sindrom tersebut membuat kulit Garry kekurangan zat kolagen sehingga sangat lentur dan bisa ditarik-tarik dengan mudah.

Thai Ngoc – The Sleepless Man
Thai Ngoc – The Sleepless Man
2. Thai Ngoc – The Sleepless Man

Jika anda tidak tidur selama satu malam saja, pasti perasaan akan terasa lemah dan lesuh, namun hal ini berbeda dengan Thai Ngoc, pria asal Vietnam ini mengaku tidak bisa tidur selama 40 tahun lebih. Awalnya ketika ia mengalami demam parah di tahun 1973. Thai mengaku hal itu membuatnya bak tanaman yang hidup tanpa air.

Noorsyaidah - Manusia kawat
Noorsyaidah - Manusia kawat
3. Noorsyaidah - Manusia kawat

Tidak hanya diluar negeri, didalam negeri juga terdapat beberapa orang yang mengalami keanehan. Salah satunya adalah Noorsyaidah, wanita asal Indonesia ini mempunyai kawat yang keluar dari tubuhnya. Menurut pendapat beberapa ahli bahwa kawat sudah menjadi bagian tubuh Noorsyaidah. Ini terbukti ketika akan dipotong, kawat-kawat itu seolah-olah menyusut atau 'bersembunyi'.

Jesus Aceves - Manusia Serigala
Jesus Aceves - Manusia Serigala
4. Jesus Aceves - Manusia Serigala

Ingin melihat manusia serigala? Anda dapat menemui Jesus Aceves. Pemuda yang berasal dari Meksiko itu memiliki rambut yang tumbuh hampir disekujur tubuhnya, dan uniknya yang paling tebal terdapat pada bagian wajah.

Dede Koswara - Manusia Pohon
Dede Koswara - Manusia Pohon
5. Dede Koswara - Manusia Pohon

Pernah menonton film superhero 'Guardian of the Galaxy'? Anda tentu sudah pasti mengenal tokoh Groot, si manusia pohon. Di kehidupan nyata, sosok ini terdapat di Indonesia dia adalah Dede Koswara. Tubuh Dipenuhi dengan kutil keras yang jika dilihat menyerupai kulit pohon. Ini terjadi ketika Dede yang masih kecil tidak sengaja terluka di lutut akibat terkena akar pohon. Dan saat itulah ketahanan tubuhnya menurun, sehingga Dede terinfeksi virus kutil, papillomavirus.

Michel Lotito - Manusia Pemakan Segala
Michel Lotito - Manusia Pemakan Segala
6. Michel Lotito - Manusia Pemakan Segala

Di dunia biasanya makhluk hidup hanya memakan tumbuh-tumbuhan dan hewan. Tetapi ada salah satu manusia yang dapat memakan apapun. Ia adalah Michel Lotito, Lelaki Prancis dikenal dengan sebutan 'Monsieur Mangetout' atau Manusia Pemakan Segala. Hal ini karena ia benar-benar memakan apa saja, termaksud besi.

Cassie Graves - Manusia Ikan
Cassie Graves - Manusia Ikan
7. Cassie Graves - Manusia Ikan


Cassie Graves dijuluki dengan sebutan manusia ikan, namun penyebutan itu sebenarnya dari sisi negatif. Ia mengalami mutasi yang disebut dengan trimethylaminuria. Yaitu mutasi yang membuat tubuhnya berbau seperti ikan. Ini karena ia tidak dapat mencerna ikan di dalam ususnya. Sisa-sisa pencernaan yang masih 'kasar' itu keluar melalui keringat dan napasnya. Sehingga tubuhnya berbau seperti ikan busuk. Namun Cassie sendiri tidak tidak bisa mencium bau busuk yang keluar dari tubuhnya itu.

0 Response to "7 Manusia Dengan Keunikan dan Kekuatan Aneh"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini