Heboh ! Penemuan Lubang Neraka di China

Seorang warga asal China menemukan lubang yang mengeluarkan panas saat hendak menuju ke tempat kerja. Lubang tersebut seperti kawah gunung berapi yang berwarna merah menyala. Suhu di lubang tersebut sangat panas bisa mencapai 792 derajat Celcius. Inilah yang membuat lubang tersebut disebut sebagai Lubang Neraka.


Dilansir Dream.co.id, ketika lewat Urumqi, Xinjiang, Shiyin melihat sebuah lubang seperti kawah gunung berapi yang berwarna merah menyala. Dari lubang tersebut mengeluarkan hawa yang cukup panas, namun tidak menimbulkan suara. Lubang yang disebut Lubang Neraka tersebut juga tidak menghasilkan percikan api.

lubang neraka di china

Ketika Shiyin hendak melihat kedalam lubang tersebut ia merasa matanya seperti terbakar terkena hawa panas yang berasal dari dalam lubang. Saat kembali ke asrama, ia terkejut karena teman satu kamarnya sudah mengetahui tentang 'lubang neraka' itu sejak Juni tahun lalu dan memiliki lebar hanya 20 sentimeter.


Teman lainnya juga mengatakan bahwa lubang itu menyala sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi tidak ada yang tahu penyebabnya. Saat ini lubang tersebut lebarnya telah mencapai 80 sentimeter dengan suhu yang bisa mencapai 792 derajat Celcius. Menurut pemadam kebakaran setempat bahwa lubang itu muncul karena ada desakan panas dari bawah sehingga bagian atas runtuh.

0 Response to "Heboh ! Penemuan Lubang Neraka di China"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini