Cara Membedakan Samsung Galaxy S6 Asli Dengan Yang Palsu

Perbedaan Samsung Galaxy S6 Asli Dengan Yang Palsu. Belum berapa lama launching Samsung Galaxy S6 ternyata produk palsu dari S6 juga sudah beredar. Bahkan dikabarkan perbedaan yang palsu dengan yang asli hampir sulit untuk ditemukan. Sebaiknya bagi anda peminat smartphone besutan Samsung ini, sebaiknya membeli di tempat yang terpercaya.

Seperti yang dilansir LintasHP seorang pria asal ukraina yang berdomisili di Amerika Serikat telah tertipu dengan membeli Galaxy S6. Sehingga ia menjelaskan dalam video youtube yang diuploadnya mengenai cara membedakan S6 asli dan palsu, agar diantara peminat smartphone ini tidak tertipu lagi.

Berikut beberapa uraian yang diungkapkan dalam video tersebut mengenai cara membedakan Galaxy S6 asli dan palsu.
Cara membedakan Samsung Galaxy S6 Asli Dengan Yang Palsu

1. Bentuk box dari smartphone S6 asli dan palsu terlihat sangat mirip dan dibagian tengahnya sama-sama tercetak kata "Galaxy S6". Yang membedakan adalah pada kotak palsu tidak tercantum informasi mengenai kapasitas memori internal di bagian depannya. Sedangkan yang asli terlihat jelas informasi mengenai kapasitas memori.

2. Label di bagian bawah kotak yang palsu tidak detail. Sedangkan box asli label terdiri dari informasi penting mengenai perangkat, seperti nomor serial dan kode dari perangkat.

3. Jika menggerakkan layar Home dengan cepat dan terasa lambat, perangkat tersebut bisa dikatakan palsu. Karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Sehingga, kecil kemungkinan perangkat ini memiliki respon dan kinerja yang lambat.

4. Casing bagian belakang Galaxy S6 asli dilindungi dengan lapisan kaca. Sedangkan produk palsu menggunakan casing berbahan plastik.


Untuk lebih jelas mengenai cara membedakannya dibawah ini adalah video lengkapnya:

0 Response to "Cara Membedakan Samsung Galaxy S6 Asli Dengan Yang Palsu"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini