Tertidur di Mobil, Kepala Pria Ini Membentur Kaca Dengan Keras

Pagi sobat freezone, pagi-pagi dengan cuaca hujan rintik-rintik ane mau berbagi cerita saat lagi liburan. Sebenarnya cerita ini adalah kejadian yang dialami teman ane. Awalnya ane dan teman-teman pergi liburan untuk melapas penat di sebuah permandian daerah Kendari Sulawesi Tenggara yang disebut dengan Pulau Senja.

Saat pulang dari pulau senja, terasa badan begitu lelah. Karena pada saat dipulau banyak aktivitas yang kami lakukan, seperti berenang, manjat tebing dan sedikit gombalin cewe-cewe yang juga rekreasi disana (aji mumpung gan..heheh)

Dan saat perjalanan pulang, ane melihat salah satu teman tertidur pulas. Langsung saja deh ane rekam dan berharap dapat moment-moment penting. Dan taraaaa...ternyata momen yang ane tunggu-tunggu terjadi juga. Saat terjadi goncangan di mobil tiba-tiba kepalanya terbentur kaca mobil dengan keras. Sontak ane dan dua teman ane yang duduk paling belakang tertawa terbahak-bahak. Penasaran bagaimana reaksinya saat terbentur kaca mobil? yuk lihat videonya dibawah ini ;


1 Response to "Tertidur di Mobil, Kepala Pria Ini Membentur Kaca Dengan Keras "

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini