Hebat! Ini Cara Merobohkan Sapi Dengan Lembut Saat Akan Di Sembelih

Hebat! Ini Cara Merobohkan Sapi Dengan Lembut Saat Akan Di Sembelih

Tidak terasa lebaran Idul Adha akan tiba sebentar lagi. Dan pastinya umat muslim akan siap untuk melakukan pemotongan hewan kurban. Beberapa hewan kurban yang akan disembelih antara lain seperti kambing dengan sapi. Nah kalau kambing cara sembelihnya tidak terlalu rumit, beda dengan sapi yang harus dirobohkan dulu atau dibaringkan dulu agar mudah untuk disembelih.

Biasanya saya melihat beberapa orang menggunakan cara kasar untuk membaringkan sapi yang hendak di potong. Mereka menggunakan banyak orang dengan tali yang terikat di kaki sapi dan langsung menariknya sehingga sapi tersebut jatuh. Namun cara ini terlihat agak kasar sih.

Kemarin saya sempat melihat video di youtube yang memperlihatkan bagaimana cara mudah untuk merobohkan sapi saat hendak di kurbankan. Dan waw, sayapun melihatnya dengan terkejut, karena hanya membutuhkan 2 orang saja. Ia 2 orang saja untuk merobohkan sapi tersebut. Teknik yang digunakan sangat sederhana, tidak perlu mengikat kaki sapi dan tidak perlu menariknya dengan paksa agar sapi tersebut jatuh.


Nah penasarankan bagaimana cara teknik merobohkan sapi tersebut? yuk langsung lihat videonya dibawah ini:


0 Response to "Hebat! Ini Cara Merobohkan Sapi Dengan Lembut Saat Akan Di Sembelih"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini