fbpx

Lucu! Price Tag Cover By Sunan (versi Amburegul Emeseyu)

Lucu! Price Tag Cover By Sunan (versi Amburegul Emeseyu)

Halo gan, sekarang ane mau sedikit berbagi cerita nih, kali ini tentang kegokilan tetangga ane. Nama anak tersebut adalah Sunan, anaknya lucu, cerewet, gokil dan PD lah. Nah kemarin hari Kamis tanggal 6 agustus 2015, si Sunan ini datang kerumah ane jalan-jalan. Waktu itu ane lagi ngeblog sambil lihat-lihat informasi di internet.

Ia datang sambil nyanyi-nyanyi dan memukul-mukul dadanya seperti irama gendang, sambil menghampiri ane yang lagi duduk memerhatiin laptop. Ane sempat berpikir lagu yang dinyanyikan si Sunan ini kok ane kenal ya lagunya. Soalnya lirik yang ia nyanyikan seperti bahasa alien atau bahasa amburegul emeseyu. Sambil berpikir keras akhirnya ane tau juga kalau ternyata lagu yang ia nyanyikan adalah lagu Jessie j yang berjudul price tag. Yang membuat ane tercengang adalah ketika ia menyanyi dengan lirik yang dibuat sendiri tanpa mengikuti lirik asli lagu price tag. Dalam hati ane berkata ya wajarlah kan ini lagu bule heheh.

Karena ekspresinya yang serius dan gokil saat menyanyikan lagu tersebut, ane pun segera cari chord dari lagu tersebut dan mengajaknya untuk direkam heheh dan hasilnya seperti video dibawah ini :