Waspada! Jangan Invite Pin Cewe Sexy di FB, Ini Akibatnya

Jika anda sering membuka facebook, mungkin anda tidak asing lagi dengan postingan foto dan pin Blackberry Mesengger (BBM) cewe seksi. Dalam postingan tersebut terlihat seseorang menampilkan foto sexy dan mengajak orang untuk menginvite pin bbm cewe tersebut. Namun tahukah anda bahwa itu hanya sebuah modus penipuan.

Sebagian banyak yang sudah mengetahui bahwa itu adalah salah satu modus penipuan. Namun masih banyak juga yang belum tahu dan tertarik untuk menginvite pin cewe sexy tersebut. Nah bagaimana para penipu melakukan aksinya tersebut setelah anda menginvite pin bbm cewe sexy? Yuk lihat ulasannya dibawah ini.

Berikut info yang didapat dari status Facebook Marwan A Nugroho yang membahas kasus penipuan dengan modus PIN cewek seksi itu, Rabu (19/8/2015) ia mengatakan bahwa anda akan dijebak dan diperas.

Baca juga :Ini Dia Cara Kerja Mesin Jahit Yang Membuat Banyak Orang Penasaran

Berikut status fb Marwan

Waspada! Jangan Invite Pin Cewe Sexy di FB, Ini Akibatnya

Setelah anda terjebak saat diajak chat dan ketika anda akan ketemu, maka yang akan anda temui adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami cewek tersebut. Dari sinilah aksi pemerasan mulai dilakukan, Lelaki tersebut akan mengancam dan melaporkan ke polisi karena dianggap menggoda istrinya. Dan yang dijadikan barang bukti pemerasan adalah screen capture hasil chatting kamu dengan istrinya.

Baca juga : Aksi Dukun Malaysia Usir Kabut Asap Dari Indonesia

Namun laki-laki tersebut tidak akan secara langsung melaporkan Anda, tetapi mengajak Anda untuk berdamai dengan syarat membayarkan sejumlah uang sebagai denda. Namun selain modus pemerasan, biasanya si cewe seksi meminta pulsa sebagai syarat untuk mendapatkan foto seksi.
Untuk itu bagi anda yang sering menemukan postingan tersebut, sebaiknya untuk tidak terpengaruh dengan foto seksi. Agar tidak terkena tindak modus pemerasan.

0 Response to "Waspada! Jangan Invite Pin Cewe Sexy di FB, Ini Akibatnya"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini