Cara Mengatasi Bluestack Yang Lambat

Cara Mengatasi Bluestack Yang Lambat dengan menambah penggunaan RAM. Bagi pemain COC untuk memainkan game ini di PC atau laptop dapat menggunakan aplikasi Bluestack. Namun untuk menjalankan aplikasi bluestack Anda harus memiliki spesifikasi komputer yang cukup, salah satunya adalah faktor VGA komputer.

Namun jika anda mengalami kendala karena aplikasi bluestack lambat saat bermain COC, kita dapat merubah sedikit setingan agar mempercepat kinerja aplikasi ini. Caranya adalah dengan merubah registry bluestack dan ubah penggunaan memorinya. Tetapi sebaiknya memori RAM laptop atau komputer anda lebih dari 2GB karena kita akan melokasikan 1GB untuk bluestack.

Untuk menambah penggunaan memori RAM pada bluestack ikuti langkah-langkah berikut :

1. Ketik tombol Windows + R pada keyboard dan kemudian ketikan regedit.

Cara Mengatasi Bluestack Yang Lambat

2. Setelah itu akan muncul tampilan jendela regedit. Kemudian klik HKEY_LOCAL_MACHINE – Software – Bluestack – Guest – Android. Setelah itu perhatikan tampilan sebelah kanan. Klik dua kali Memory dan ubah nilainya.

cara menambah memori ram di bluestack

3. Ketika Anda klik Memory maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Lalu pilih pilihan Decimal dan Value Datanya ubah menjadi 1024. Angka tersebut adalah 1024 MB atau sama dengan 1 GB.

cara mempercepat bluestack saat main coc

Setelah langkah-langkah tersebut telah dilakukan, tutup jendela registry dan refresh sistem anda. Atau untuk lebih melihat efeknya restart komputer Anda. Selamat Mencoba.

3 Responses to "Cara Mengatasi Bluestack Yang Lambat"

  1. gan kalo ram leptop nya cuma 2gb ngga lebih baiknya setting ram bluestracks berapa ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 256 atau 512, coba aja antara dua itu,

      Delete
  2. gan di folder bluestack ngk ada folder android gmn gan solusi

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini