Mengatasi Power Point 2013 Error Saat Menjalankan Slide Show atau Persentasi

Cara mengatasi Power Point 2013 Error Pada Saat Menjalankan Slide Show atau Persentasi. Ms Power Point terkenal dengan aplikasi untuk melakukan persentasi. Aplikasi ini akan banyak digunakan diperusahaan-perusahaan besar untuk menampilkan persentasi kinerja, training, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang mengalami masalah pada saat menjalankan slide show atau ingin menampilkan persentasi di Power point, saya mempunyai solusi untuk mengatasi hal tersebut. Suatu hari saya juga mengalami hal yang sama. Saya mencoba menginstal aplikasi ms power point 2013 di laptop teman. Namun terjadi kendala pada saat ingin menampilkan persentasi tersebut. Pada saat ditekan f5 atau klik icon Slide Show, laptop tiba-tiba hang dan harus dimatikan secara paksa dengan menekan power dan ditahan.

Setelah mencari solusinya dengan browsing kesana kemari, akhirnya permasalahan terpecahkan. Laptop yang hang pada saat menjalankan persentasi di Ms Power Point disebabkan oleh ketidak mampuan VGA laptop tersebut. Dan untuk mengatasi masalah tersebut caranya sangat mudah. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka Ms Power Point, Klik File lalu pilih menu Options

2. Pada menu Power Point Options pilih Advance dan cari konfigurasi Display, dan centang pilihan Disable Hardware graphics acceleration dan Disable Slide Show hardware grapichs acceleration kemudian klik OK.

Mengatasi Power Point 2013 Error Saat Menjalankan Slide Show atau Persentasi

Setelah langkah-langkah diatas dilakukan, maka power point anda akan kembali normal dan dapat menjalankan slide show persentasi. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Mengatasi Power Point 2013 Error Saat Menjalankan Slide Show atau Persentasi"

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini