Cara Mengatasi Microsoft Outlook Not Responding

Cara Mengatasi Microsoft outlook not responding. Pada perusahaan besar, kebanyakan menggunakan email corporate untuk karyawannya. Dan email tersebut diseting menggunakan program Microsoft outlook, thunderbird atau aplikasi email lainnya. Nah bagi anda pengguna outlook apakah anda pernah mengalami atau sering mengalami outlook not responding? Kalau pernah saya akan share pengalaman saya ketika mengatasi error tersebut.

Cara Mengatasi Microsoft Outlook Not Responding

Awalnya saya mengira error not responding pada Microsoft Outlook karena program aplikasi yang bermasalah, mungkin karena factor mati lampu atau virus. Sempat saya berpikiran untuk menginstal kembali aplikasi outlook tersebut. Namun sebelumnya saya mencoba beberapa trial error untuk mengatasinya tanpa harus install ulang kembali program outlook.

Dari hasil coba-coba yang saya lakukan, saya menemukan bahwa penyebab error tersebut adalah dari file penyimpanan yang berbentuk format .pst mungkin saja file tersebut sudah corrupt atau full. Jadi solusi yang saya lakukan adalah dengan membuat file penyimpanan baru untuk email masuk. Jadi file penyimpanan email yang lama saya tetap tempatkan pada Microsoft outlook namun untuk pilihan defaultnya saya menggunakan file outlook yang baru.


Nah jika sobat mengalami hal yang sama dengan yang saya alami, bias mencoba cara diatas. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Microsoft Outlook Not Responding"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini