Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go Menjadi 3 Karakter Yang Berbeda

Cara Evolution (Evolusi) Eevee di Pokemon Go Menjadi 3 Karakter Yang Berbeda. Di kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai evolusi salah satu pokemon, yaitu Evee. Di versi Amerika dari anime Pokemon Eevee memiliki tiga evolusi dan dimiliki oleh tiga bersaudara pemilik Eevee yang bernama Sparky, Rainer, dan Pyro. Sparky adalah pemilik Jolteon, Rainer pemilik Vaporeon, dan Pyro adalah pemilik Flareon.

Kekuatan masing-masing Eevee tersebut berbeda-beda sesuai dengan namanya, berikut kekuatan Evolusi Eevee:

1. Jolteon

Ini adalah Eevee tipe Electric
Jolteon pokemon go



2. Vaporeon

Ini adalah Eevee tipe Air

Vaporeon pokemon go


3. Flareon

Ini adalah Eevee tipe api
Flareon pokemon go

Pada saat kita akan merubah evolusi Evee di game pokemon go, jika tidak merubah namanya perubahan evolusi akan terjadi secara acak. Namun untuk merubah evolusinya sesuai keinginan dapat dengan merubah nama dari Eevee tersebut sebelum dilakukan evolusi.

Untuk merubah evolusi Eevee di Pokemon Go sesuai dengan keinginan, kamu dapat mencobanya dengan cara merubah nama Eevee tersebut sesuai dengan nama pemilik Eevee pada serial anime Pokemon. Seperti jika kamu merubah nama Eevee kamu Sparky, maka Eevee kamu akan menjadi Jolteon (tipe electric). Kalau kamu memberinya nama Rainer, maka Eevee kamu akan menjadi Vaporeon (tipe air). Kalau kamu memberinya nama Pyro, dia akan menjadi Flareon (tipe api).


Cara ini sudah dibuktikan oleh beberapa orang yang melakukan evolusi Eevee. Terbukti dari video-video yang telah di upload di youtube. Nah bagaimana dengan Anda? Apakah ingin merubah Eevee sesuai keinginan atau secara acak. Selamat mencoba

0 Response to "Cara Evolusi Eevee di Pokemon Go Menjadi 3 Karakter Yang Berbeda"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini