Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go

Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go. Seperti pada artikel sebelumnya, kali ini saya kembali akan membahas mengenai cara menggunakan salah satu item pemikat pokemon. Lure Module adalah item yang berguna untuk menarik pokemon ke area pokestope. Fungsi item ini sama dengan item incense, bedanya lure module hanya dapat digunakan pada area pokestop.

Jika anda telah memiliki lure module, kamu dapat menggunakannya di pokestop untuk memancing pokemon datang ke area pokestop tersebut. Yang menarik dari lure module ini adalah, pemain game pokemon go yang berada disekitar pokestop yang telah diberi lure module juga akan mendapatkan effek dari penggunaan item ini. Pokestop yang telah diberi lure module ditandai dengan adanya bunga-bunga berjatuhan di pokestop tersebut. Effek penggunaan item ini berlangsung selama 30 menit saja.

Berikut cara penggunaan lure module:

Pastikan anda berada di area yang terjangkau pokestop.

Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go 1

Tekan pokestop tersebut sehingga muncul gambar dari lokasi pokestop yang berbentuk lingkaran.

Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go 2

Perhatikan pada bagian diatas lingkaran pokestop yang berwarna putih (berbentuk seperti kapsul). Kemudian tekan lingkaran putih tersebut, sehingga akan muncul lure module dan tekan lure module untuk mulai mengaktifkan item tersebut di area pokestop.

Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go 3

Kamu dapat menggunakan lure module ini bersama team kalian. Agar penggunaan item ini tidak sia-sia sehingga team bisa sama-sama mendapatkan effek dari lure module ini. Dan keuntungannya jika semua anggota team kalian sudah memiliki item ini, maka kemungkinan lebih sering digunakan dan kesempatan mendapatkan pokemon rare semakin besar.

0 Response to "Cara Menggunakan Lure Module di Pokemon Go"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini