Cara Hard Reset (Factory Resed) Hp Acer E700 Liquid

Cara Hard Reset Hp Acer E700 Liquid Melalui Tombol Power dan Volume. Seperti biasa, kali ini saya menerima keluhan dari teman kantor, yang mengatakan bahwa HP Acer E700 erorr, tdak bisa membuka aplikasi lain. Selalu muncul tampilan error yang tidak jelas, dan ketika di klik OK atau Close, error tersebut tetap saja muncul.

Tanpa berpikir panjang, langsung saja saya bilang ke teman bahwa HPnya di hard reset saja, supaya bersih dari virus dan kembali normal lagi. Dengan nada datar teman saya berkata oke, reset saja sesuka hatimu heheh. Akhirnya Hpnya saya reset dan hasilnya sistemnya kembali normal seperti biasa.

Nah bagi Anda yang mengalami hal sama, dapat melakukan hard reset. Ini tidak tergantung pada HP Acer saja, tetapi hp yang bersistem Android ketika terjadi error parah dapat melakukan hard reset ini. Sayangnya jika anda melakukan hard reset, semua data yang ada pada memori internal HP anda akan hilang.

Berikut cara hard reset Acer E700 Liquid.

Ponsel dalam keadaan mati, tekan tombol power dan tahan kemudian tekan tombol Volume Down hingga tampilan recovery muncul.

Cara Hard Reset Hp Acer E700 Liquid

Selanjutnya pilih wipe data/factory reset.


Tunggu hingga proses hard reset selesai, maka ponsel anda akan kembali normal seperti semula. Selamat mencoba

0 Response to "Cara Hard Reset (Factory Resed) Hp Acer E700 Liquid"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini