fbpx

Gord Salah Satu Hero Terbaik Mobile Legend Versi FreeZone

Halo sobat FreeZone, siapa sih ga kenal game online Mobile Legend, ya salah satu game MOBA yang sangat populer. Hal ini bisa kita lihat dari jumlah pengunduh game ini yang pada saat ini tanggal 25 Agustus telah mencapai 50 juta Download, Waw!!!.

Gord Salah Satu Hero Terbaik Mobile Legend Versi FreeZone

Dari kepopuleran game ini, akhirnya saya tertarik untuk mengunduh dan mencoba bermain game MOBA, dan ini untuk pertama kalinya saya memainkan Game MOBA. Setelah beberapa kali memainkan game ini, dan mencoba beberapa Hero (Tidak semua hero, soalnya belum bisa beli yang lain hehe), akhirnya pilihan hero Favorit saya jatuh pada Gord. Kenapa?? karena dengan mengunakan gord Saya bisa sampai ke master dan grandmaster, ya walaupun belum sampai epic heheh. Dan saya memainkan hero Gord ini tanpa bermain bersama team tetapi sistem random ranked. Bisa dibayangkan kalau bermain random kadang kita mendapat team yang kompak dan kadang juga tidak tetapi dengan Gord saya bisa mencapai grand master. ya walaupun belum sampai epic, soalnya saya bukan seorang gamers jadi mainnya asal main aja heheh.

Nah, Berikut Alasan saya menyukai GORD

Setiap hero mobile legend memiliki 3 skill begitu juga dengan Gord. Skill yang pertama adalah :

1. Mystic Projectile. Skill ini jika digunakan akan melemparkan Bom Sihir pada musuh dan menurunkan kecepatan gerak musuh sebesar 70% selama 2 detik. Skill ini sangat-sangat membantu ketika ada pertempuran gank, dimana kita dapat menghentikan lawan selama dua detik dan membantu teman yang sedang bertarung.

2. Mystic Injustion. Skill ini jika digunakan akan membuat sebuah lingkaran yang mana ketika musuh berada didalamnya akan mengurangi HP mereka sebesar 80 Magic Damage per 0,5 s. Skill ini biasa saya gunakan untuk membunuh minion atau ketika terjadi pertempuran gank. Skill dua ini yang pertama kali saya aktifkan ketika pertandingan dimulai, kenapa?? karna ini sangat bermanfaat untuk membuhun minion.

3. Mystic Gush. Skill ketika Gord ini merupakan sebuah lemparan sinar sihir ke lawan yang dapat memberikan  130 Magic Damage per 0.3s. Skill ini juga sering saya gunakan saat pertempuran gank.

Cara saya menggunakan skill pada Gord tergantung kondisi, jika terjadi pertempuran gank, saya biasa menggunakan skill dengan urutan skill satu , skill dua dan skill 3. Tetapi ketika berhadapan dengan minion saya selalu menggunakan skill dua. skill dua ini juga yang pertama kali saya aktifkan ketika pertandingan dimulai. ya karna skill dua sangat bermanfaat untuk membunuh minion lebih cepat.

Saya biasa paling senang duet sama Zilong kenapa, ketika Zilong membalikkan musuh dengan skill  satunya, maka saya sudah mempersiapkan skill satu tepat dibelakang Zilong, jadi lawan akan tidak dapat berkutik. Tetapi disini kita harus mempunyai insting yang kuat, karena kadang kita tidak tau kalau Zilong akan menggunakan skill satunya itu. Selain itu duet dengan Franco juga sangat asik ketika franco menarik lawan disini kita juga harus cepat memainkan skill 1 agar musuh tidak dapat lari lagi.

Sebenarnya hero apapun yang anda gunakan ketika bermain MOBA ini, kemenangan selalu dipengaruhi oleh kekompakan team.

Gambar hanya sebagai pemanis heheh:

gord mobile legend 1

gord mobile legend 2

gord mobile legend 3

gord mobile legend 4

gord mobile legend 5

gord mobile legend 6

gord mobile legend 7

gord mobile legend 8

gord mobile legend 9

gord mobile legend 10
gord mobile legend 11