Cara Mengatasi Ms Outlook 2007 Menerima Duplicate Email dan Sering Error

Halo Sobat Freezon, kali ini saya akan kembali lagi membagi tips tentang Ms Outlook 2007. Apakah anda pernah mengalami kenapa tiba-tiba Ms Outlook 2007 menerima banyak duplikat email yang banyak dan menyebabkan tiba-tiba email close sendiri? Jika ia anda tidak perlu khawatir karna saya sudah dapat cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Ms Outlook 2007 Menerima Duplicate Email dan Sering Error

Awalnya kejadian ini saya alami ketika migrasi Email dari pachost ke Gmail. Setelah migrasi tentu saja akan ada perubahan settingan di Outlook dimana kita harus menggunakan email server Gmail yaitu POP3 dan SMTP Gmail. Namun setelah saya melakukan perubahan server disettingan outlook tiba-tiba jika ada email masuk, emailnya menjadi duplikat sangat banyak dan menyebabkan Outlook sering error dan keluar sendiri.

Namun Anda tidak perlu khawatir karna cukup dengan update Microsoft Office 2007 ke Ms Office 2007 SP3 atau update ke versi yang lebih Tinggi contohnya Ms Office 2010 ataupun 2016. Kenapa kita harus update ke versi yang lebih tinggi? karena terdapat bug pada versi 2007. Info ini saya dapat pada forum-forum yang membahas masalah error yang sama.

Bagi kalian yang mengalami masalah serupa, sebaiknya ikuti cara diatas. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengatasi Ms Outlook 2007 Menerima Duplicate Email dan Sering Error"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini