Skip to main content

Cara Mengatasi Error 12500 Login Google Firebase

Firebase menyediakan fitur login pada aplikasi android yang anda buat dengan beberapa pilihan. Fitur yang sering digunakan adalah login menggunakan facebook dan login menggunakan Account Google. Tapi bagaimanakah jika anda mengalami error 12500 ketika mencoba aplikasi anda untuk login menggunakan Account Google?

Beberapa hari yang lalu, saya mencoba fitur login google dari firebase, tetapi pada saat saya mencoba login selalu gagal dan menampilkan error 12500. Menurut keterangan beberapa forum yang saya baca, solusinya adalah dengan menambahkan support email disettingan firebase console anda. Tapi apabila error 12500 ini masih terjadi, ikuti langkah-langkah berikut:

Masuk ke Google Api and Service atau klik link ini https://console.developers.google.com/apis

Cara Mengatasi Error 12500 Login Google Firebase

Setelah masuk ke link tersebut, selanjutnya upload Application Logo anda, dan coba restart aplikasi android anda dan test kembali login dengan account google. Cara inilah yang saya coba dan aplikasi telah berhasil login dengan menggnakan account google
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar