fbpx
cara upload video instagram di pc
cara upload video instagram di pc

Cara Upload Video Instagram di PC, Mudah dan Cepat

Cara Upload Video Instagram di PC Mudah dan Cepat. Halo Sobat FreeZone, kali ini admin akan share bagaimana sih cara upload video di Instagram menggunakan pc dengan cepat dan mudah.

Seperti kita ketahui bahwa web Instagram tidak memiliki fitur untuk upload foto ataupun video. Sehingga kita harus menggunakan aplikasi Instagram di smartphone ataupun menggunakan browser di smartphone untuk membuka fitur upload foto di Instagram.

Instagram merupakan salah satu media social keempat populer setelah youtube, whatsapp dan facebook.

Oke sobat, langsung saja admin informasikan cara upload video di Instagram dengan menggunakan pc.

Cara Upload Video Instgram Menggunakan Google Chrome

Pertama-tama buka Instagram.com melalui google chrome

Pada laman Instagram ketik Ctrl + Shift + I secara bersamaan, maka akan muncul tampilan menu Developer tools pada sebelah kanan layar. Selanjutnya klik tampilan view dalam bentuk mobile atau smartphone, maka hasilnya akan seperti ini

cara upload video instagram pc

 

BACA JUGA:  3 CARA CEPAT DOWNLOAD VIDEO DAN FOTO DI INSTAGRAM

Untuk menampilkan upload foto dan video di Instagram, tekan f5 pada keyboard maka tampilan akan reload ulang. Atau juga bisa kalian menekan tombol reload pada browser. Maka tampilan Instagram kini sudah tersedia menu untuk upload video. Seperti contoh dibawah ini:

upload video instagram pc

Untuk upload foto klik tanda + dan cari foto/video yang akan di upload ke Instagram.

Cara Upload Video Instgram Menggunakan Mozilla FireFox

Bagi kalian yang tidak memiliki Google Chrome dapat juga menggunakan Mozilla Firefox, caranya hampir sama dengan cara diatas hanya beda penempatan menu untuk merubah ke tampilan mobile atau smartphone.

Pertama-tama buka Instagram melalui Mozilla FireFox, kemudian tekan CTRL + Shift + I dan ubah tampilan view nya kedalam bentuk smartphone seperti contoh dibawah ini.

upload video di instagram pc

Dan untuk menampilkan menu upload pada Instagram tekan f5 pada keyboard atau tekan tombol reload pada browser mozilla firefox

Itulah cara upload video di IG menggunakan pc ataupun laptop. Caranya sangat mudah ya sobat, jadi kalian ga perlu repot-repot lagi copy video atau foto ke smartphone untuk menguploadnya ke Instagram.