fbpx
cara hapus akun fb

Cara Menghapus Akun Fb Permanent dan Sementara

Cara menghapus akun facebook permanen dan sementara. Halo sobat FreeZone, beberapa orang kadang memiliki lebih dari satu akun social media. Contohnya saja facebook. Tapi tahukan kalian bagaimana cara menghapus akun facebook agar akun tersebut tidak dapat ditemukan lagi.

Untuk menghapus akun facebook ada dua cara, yaitu hapus sementara dan hapus permanent. Akun yang dihapus sementara dapat dikembalikan lagi sedangkan akun yang dihapus secara permanet tidak dapat lagi dikembalikan.

Cara Menghapus Akun Facebook

Hapus Akun Sementara

Untuk menghapus akun secara sementara caranya adalah masuk ke menu pengaturan dan privasi

cara hapus akun fb

Kemudian pilih menu pengaturan

pengaturan hapus akun fb

Dihalaman pengaturan pilih Informasi Facebook Anda

informasi hapus akun fb

Selanjutnya pilih menu Penonaktifan dan Penghapusan

 

Setelah itu akan muncul tampilan jendela Menonaktifkan atau Menghapus Akun Facebook Anda

nonaktif akun fb

Terdapat dua pilihan yaitu:

Nonaktifk Akun

Pilihan ini bisa bersifat sementara.

Akun akan dinonaktifkan dan nama serta foto Anda akan dihapus dari sebagian besar hal yang Anda bagikan. Anda bisa terus menggunakan Messenger.

Hapus Akun

Ini bersifat permanen.

Jika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengambil konten atau informasi yang sudah dibagikan di Facebook. Messenger dan semua Pesan Anda juga akan dihapus.

TRENDING:  7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Buat Fotomu Jadi Keren

Pastikan dengan seksama pilihan mana yang akan anda ambil. Ingin menghapus sementara atau menghapus akun selamanya. Jika kalian merasa ingin menggunakan facebook Kembali berarti pilihan nonaktifk akun lebih disarankan. Tetapi jika memang niat anda tidak mau menggunakan facebook untuk selamanya, pilihan hapus akun yang cocok untuk anda.

Setelah memilih pilihan tersebut diatas, kalian akan diminta untuk memasukkan confirmasi password facebook. Hal ini agar akun kita tidak dihapus oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Lebih disarankan lagi nih untuk keamanan akun facebook sebaiknya gunakan 2 verifikasi saat login.

confirmasi hapus akun fb

Setelah mengisi confirmasi password, maka klik selanjutnya dan akun anda siap untuk dinonaktifkan.

Cara nonaktifkan akun facebook sangatlah mudah, dan fitur ini memang telah disediakan oleh facebook. Di artikel selanjutnya admin akan membahas beberapa fitur penting di facebook. Tetap stay ya sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.