fbpx
bocah viral

Sedih! Bocah Isolasi Mandiri, Tak Tahu Ayah Ibunya Telah Tiada Terpapar Covid-19

FreeZone88 – Baru baru ini video seorang bocah berusia 10 tahun yang tidak mengetahui bahwa orang tuatnya meninggal beredar di sosial media. Video tersebut di unggah oleh akun Instagram @memomedsos, Rabu (21/7/2021).

Bocah tersebut bernama Vino yang berasal dari Kabupaten Kutai Barat. Vino dan orang tuanya adalah perantau yang berjualan pentol di Kutai Barat, Kalimantan Timur. Mereka berasal dari pulau Jawa.

Berdasarkan video yang beredar tersebut, kedua orang tua Vino meninggal karena covid-19. Awalnya ibu Vini sempat berusaha mendapatkan rujukan ke rumah sakit namun nyawa ibu Vino tidak dapat terselamatkan.

hal ini membuat ayag Vino pun tidak kuasa menerima kenyataan itu. Dan keesokan harinya ayah Vino diketahui meninggal menyusul sang istri.

Vino yang tidak mengetahui hal itu tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia bahkan tidak mengetahui bahwa kedua orang tuanya meninggal akibat covid-19. Sedihnya lagi ia harus menjalani isoman (isolasi mandiri) sendirian.

Kisah Bocah 1o tahun ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Sehingga menjadi Viral dan mengundang banyak empati para warganet. Banyak warganet berkomentar turut prihatin denga napa yang dialami oleh Vino.

Bahkan ada yang ngebayangin anak sendiri kayak gitu. Warga net juga mendoakan agar Vino tetap tabah dan ada warga sekitar yang akan membantu Vino.

One comment

  1. “Sekarang dia sendirian, isolasi mandiri,” sambungnya. “Dia tidak tahu kedua orang tuanya telah meninggal ,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *