fbpx
pinjaman online

7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Mudah

Dalam beberapa tahun ini, pinjaman online sedang marak-maraknya di Indonesia. Sehingga banyak bermunculan perusahan perusahaan keuangan membuat aplikasi pinjaman online. Bahkan untuk mendapatkan pinjaman tersebut caranya terbilang sangat mudah.

Tapi kalian harus hati-hati dalam memilih pinjaman online sobat, soalnya sudah banyak orang yang terjebek dalam pinjol ini. Sebelum melakukan pinjaman online sebaiknya perhatikan mengenai bunga pada pinjaman tersebut. Karena bisa saja pengembaliannya akan menjadi sangat bengkak. Selain itu pastikan pinjaman online tersebut terdaftar di OJK.

TRENDING:  Sosok Doni Salmanan Yang Sawer Reza Arap Rp. 1 M

Keuntungan dari pinjaman online adalah prosesnya yang cepat, mudah untuk pengajuan dan pencairannya terbilang cukup cepat. Aplikasi pinjaman online rata-rata memberikan penawaran untuk mencairkan dana dalam waktu kurang dari 24 jam hingga 1×24 jam.

Hanya dengan bermodalkan gadget dan koneksi internet, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman online cepat cair untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.

7 Aplikasi Pinjaman Online

  1. JULO

JULO merupakan aplikasi pinjaman online yang berdiri sejak akhir tahun 2016. Saat ini Julo telah melayani lebih dari 100.000 nasabah dan telah memiliki izin resmi OJK.

Dana yang bisa didapatkan di JULO mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian hingga 6 bulan. Aplikasi ini juga memberikan pinjaman dengan bunga rendah sebesar 0.1% harinya.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar telah berdiri sejak akhir tahun 2017. Sampai saat ini, bantuan yang telah diberikan oleh Kredit Pintar sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif.

Dana yang bisa didapatkan pada Kredit Pintar mulai dari Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% hari, hingga Rp 2.300.000 dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.

TRENDING:  10 Aplikasi Trading Saham Terbaik Buat Pemula
  1. Modalku

Modalku merupakan salah satu pinjaman online dengan pinajaman yang cukup besar. Sehingga pinjaman ini lebih cocok kepada para pengusaha menengah. Modalku dapat memberikan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dengan tenor hingga 12 bulan dengan bunga terjangkau. Tanpa agunan dan proses pengajuan mudah dan cepat.

  1. Tunaiku

Tunaiku berdiri sejak tahun 20014 silam. Memberikan penawaran pinjaman hingga Rp 20.000.000. Bunga yang ditawarkan sebesar 3-4% per bulannya dengan jangka waktu mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.

  1. Dana Bijak

Di Dana Bijak kamu bisa mendapatkan pinjaman dana hingga 3 juta rupiah dengan tenor pengembalian selama 30 hari. Persyaratan utama di Dana Bijak adalah:

  • Umur diatas 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki buku tabungan bank aktif
  • KTP dan e-mail
  • nomor telepon aktif
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 1.600.000.
  1. Cicil

CICIL adalah sebuah perusahaan teknologi finansial yang memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.

TRENDING:  Apa Itu Trading, Jenis dan Resikonya

Berikut layanan pada Pinjaman Online Cicil:

  • CICIL Barang
  • CICIL Uang Kuliah
  • CICIL Belajar, kamu dapat berbagai voucher kursus, pelatihan, dan sertifikasi dengan harga lebih murah.
  • CICIL Institusi, kamu dapat mengajukan pinjaman modal usaha untuk lembaga dan institusi pendidikan.
  1. Indodana

Indodana berdiri sejak September 2017 lalu dan telah terdaftar resmi oleh OJK. Di Indodana melayani pinjaman mulai Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 dengan masa pengembalian 1 hingga 6 bulan.

Itulah 7 aplikasi pinjaman online yang bisa kalian jadikan referensi Ketika membutuhkan dana mendadak. Sebelumnya kalian harus tetap waspada karena bunga yang diberikan pinjaman online terbilang cukup tinggi. Jadi jika kalian tetap ingin melakukan pinjaman secara online, pastikan kalian membayar tepat waktu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *