tampilan aplikasi zoom
halam depan aplikasi zoom

Cara Beli Akun Zoom dengan 2 Atau Lebih Co Host

FreeZone88 – Halo sobat FreeZone, Ketika kita membeli akun Zoom biasanya nih kita hanya bisa membuat satu meeting dalam waktu yang bersamaan. Nah bagaimana sih kalau kita ingin membuat beberapa meeting sekaligus dalam waktu yang bersamaan?

Tenang saja sobat, zoom memiliki fitur Co Host yang bisa membuat meeting tersendiri. Jadi dalam satu akun, kita bisa menambahkan 2 atau lebih Co Host untuk membuat meeting berjalan sendiri dalam waktu bersamaan.

TRENDING:  2 Cara Mudah Membuat Meeting di Zoom

Misal nih kita memiliki Akun Zoom yang bisa menambahkan fitur Co Host, jadi kita cukup menambahkan alamat akun zoom lain sebagai Co Host.

Kalian bisa mendapatkan penjual Akun Zoom di Toko Online Seperti Shoope, Tokopedia dan bukalapak. Tapi yang perlu kalian perhatikan adalah rata-rata mereka memasang produk mereka hanya satu Host saja.

TRENDING:  Cara Mudah Mengganti Background di Zoom

Jika kalian ingin menambahkan CO Host, kalian harus mengirimkan pesan kepada penjualnya dan menjelaskan bahwa kamu ingin membeli akun Zoom dengan fitur penambahan 2 Host atau Lebih.

Untuk link pembelian akun zoom bisa kalian coba disini

Tokopedia

Shoope

Bukalapak

Setelah melakukan pembelian, maka akun kalian akan di proses. Pengalaman saya nih proses pembuatan akun sangat cepat.

Setelah akun berhasil dibuat silahkan masuk ke pengaturan pilih user dan tambahkan user. Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti tutorial penambahan Co Host disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.