fbpx
daftar biaya kirim uang luar negeri ke indonesia
image source: freepik.com

Daftar Biaya Kirim Uang dari Luar Negeri Termurah

Daftar Biaya Kirim Uang dari Luar Negeri ke Indonesia Termurah. Halo Sobat FreeZone, melakukan pengiriman uang dari luar negeri saat ini terbilang cukup mudah. Hanya saja dari beberapa penyedia jasa pengiriman uang, ada yang murah dan ada pula yang menarik tarif terbilang cukup mahal.

TRENDING:  7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Mudah

Transaksi kiriman uang tunai dari luar negeri ke Indonesia saat ini didominasi oleh Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Mereka yang bekerja diluar negeri sering menggunakan layanan remitansi untuk mengirimkan uang ke kampung halaman masing-masing. Apa lagi saat saat menjelang Hari raya, perputaran uang dari luar negeri ke Indonesia meningkat drastis.

TRENDING:  Daftar Lengkap Tarif Kirim Uang WU Dalam dan Luar Negeri

Nah bagi kamu nih yang tinggal diluar negeri, admin sudah merangkum biaya-biaya transfer dari luar negeri ke Indonesia.

TRENDING:  Begini Cara Kirim Uang Dari Luar Negeri Ke Pelosok Desa

Sehingga kamu bisa menggunakan jasa dibawah ini untuk mengirimkan uang kepada orang tua ataupun keluarga di Indonesia, tanpa takut biaya pengiriman yang mahal.

Berikut daftar Biaya Pengiriman Uang dari Luar Negeri ke Indonesia

Untuk saat ini menggunakan Western Union adalah cara yang paling murah. Tidak hanya bagi pahlawan devisa, tapi bagi mereka youtube, blogger, developer app lebih sering menggunakan jasa Western Union untuk menerima uang dari luar negeri.

Untuk melihat List Biaya kirim Uang dari Luar Negeri Ke Indonesia, mulai dari Bank-bank Lokal hingga jasa pengiriman lainnya dapat dilihat dengan klik Selengkapnya dibawah ini.

Selengkapnya

Hal ini karena terbilang cukup murah, mudah dan simple. Selain itu kerjasamanya dengan beberapa bank, kantor pos, indomaret dan alfamart membuat Western Union dapat dipercaya untuk melakukan pengiriman uang dari Luar Negeri.

Kirim Uang dari Luar Negeri Ke Pelosok Desa

Untuk kalian yang ingin mencoba mengirim uang dari luar negeri ke pelosok desa hingga dapat diterima di Indomaret dan Alfamart lihat caranya dibawah ini

Lihat Disini

Itulah beberapa tips yang kalian bisa coba untuk melakukan pengiriman uang dari Luar Negeri ke Indonesia Tanpa takut biaya pengiriman yang mahal dan dapat cair hingga ke pelosok desa