fbpx
game penghasil uang terbukti

6 Game Penghasil Uang ke Saldo DANA Terbukti dan Aman

Halo sobat FreeZone88 disaat pandemic ini kita butuh penghasilan sampingan. Nah kali ini nih admin akan share game penghasil saldo Dana terbaik yang terbukti cair.

Kenapa harus game? Karena setiap orang pasti suka bermain game di smartphone. Dan ini merupakan salah satu alternatif penghasilan tambahan yang dapat kalian lakukan disaat senggang hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet.

BACA JUGA:  7 Trik Mudah Dapatkan Chip Gratis Higgs Domino Island

Mungkin aplikasi ini tidak membuat kalian akan kaya raya, tapi mungkin bisa menambah uang jajan bulanan anda.

Game yang admin share dibawah ini cara bermainnya pun tidak sulit atau membutuhkan skill gaming khusus. Seperti bermain Lucky Spin, menyambungkan gambar, puzzle, dan cara bermain lainnya yang ternyata cukup sederhana. Jadi sobat, kalian tunggu apalagi?

BACA JUGA:  CPNS 2021 – Daftar Formasi ASN Untuk Sulawesi Tenggara

Berikut Beberapa game penghasil uang terbaik dan terbukti di tahun 2021

  1. Hago

Hago mulai rilis pada tahun 2008, hingga saat ini merupakan salah satu game yang banyak peminatnya dengan jumlah download hingga 100jt. Review pada aplikasi Hago terbilang cukup tinggi dengan nilai rate 4.2.

Jadi kalian tidak perlu ragu lagi tentang game Hago ini. Namun ada cara khusus untuk dapat menghasilkan uang dari Hago. Kalian harus mengikuti Langkah-langkah dibawah ini untuk dapat menukarkan koin Hagi menjadi Saldo ke Akun Dana Kalian.

BACA JUGA:  Aplikasi AntriDok Kendari- Temukan Dokter Praktek Di Sekitarmu

Berikut Cara menggunakannya:

Jika kalian sudah install game Hago, sebaiknya uninstall dulu aplikasi tersebut.

Lalu Download aplikasi Lucky Miner di Google Play Store atau klik di sini dan Install.

Buka aplikasi Lucky Miner, lalu install game Hago melalui aplikasi ini.

Selanjutnya mainkan game-game di Hago dan kumpulkan koin sebanyak mungkin.

Jika koin kalian sudah banyak terkumpul, buka aplikasi Lucky Miner dan tukarkan koin Hago menjadi Saldo DANA.

BACA JUGA:  6 Bantuan Sosial Yang Bakal Cair Segera
  1. Island King

Jika kalian suka dengan game strategi membangun pulau, Island King merupakan salah satu game yang bisa kalian coba.

Game ini memiliki grafis kartun yang lucu. Bermain game ini cukup membangun sebuah pulau. Semakin lama kalian bermain game maka semakin banyak koin yang didapatkan.

Ada dua jenis koin dalam game ini koin pertama digunakan untuk membangun pulau. Dan yang kedua adalah Redcoin yang bisa kalian cairkan ke saldo Dana maupun aplikasi e-wallet lainnya.

Sementara itu, koin yang kedua atau yang dikenal sebagai Redcoin dapat ditransfer menjadi saldo DANA maupun aplikasi e-wallet lainnya.

Game ini telah di download lebih dari 10jt dan memiliki rating 4.3 di play store.

BACA JUGA:  25 Nick Name Game Keren Terpopuler Yang Wajib Kalian Coba
  1. TopRich

TopRich merupakan game bertipe puzzle. Banyak macam puzzle yang tesedia mulai dari yang mudah hingga sangat sulit untuk dipecahkan.

Selain itu, terdapat juga game lainnya dalam TopRich yang menarik, seperti game menggabungkan mobil dan mengendarai mobil hingga sampai ke garis finish untuk mendapat koin. Kalian juga harus upgrade mobil kalian pada game ini.

Game ini telah didownload sebanyak 1jt dengan rate 4.3 di playstore.

BACA JUGA:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi
  1. Game Roda Angka / Spin The Wheel

Game ini menyediakan permainan yang cukup unik dan mampu menghasilkan uang dengan cukup cepat. Kamu hanya bermain game roulette dengan memilih angka dan poin dengan harapan kamu akan beruntung.

Jika pilihan kamu mendapatkan jackpot, kamu akan mendapatkan hadiah yang kamu inginkan. Nah untuk tambahan cuan lagi nih kalian juga bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini telah di download 1jt dengan nila rate 4.1 di play store.

BACA JUGA:  Download Play Store HP Android Samsung Gratis
  1. PlayPlay

PlayPlay merupakan game dengan genre yang berbeda dari yang sudah admin bahas diatas. Mulai dari Ludo, Brick Brock, Cookie Crush, dan masih banyak lagi pilihan mini game didalamnya.

Dari beberapa sumber game PlayPlay sudah mencapai 1jt download, hal ini karena game ini terbilang cukup seru.

Kamu juga harus mengumpulkan poin yang dapat ditukar menjadi Saldo. Jumlah minimal poin yang dapat ditukar adalah 1000 poin untuk Rp500 dan jumlah maksimalnya hingga Rp200 ribu.

Aplikasi ini tidak ada di play store namun bisa kalian download disini

  1. Gamee

Gamee memiliki sistem permainan yang cukup unik kalian hanya perlu mengumpulkan tiket lewat berbagai cara, seperti mengikuti misi, bonus round dan mengajak teman.

Di Gamee terdapat minimal waktu permainan yang harus diselesaikan untuk mendapat jumlah tiket tertentu. Jika tiket yang dikumpulkan sudah banyak, maka pengguna bisa langsung menukarkannya menjadi saldo DANA.

Kalian juga dapat memainkan game ini langsung melalui PC di situs resminya. Dengan terdapat lebih dari 70 game yang bisa dimainkan.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Video Android Gratis dan PowerFull

Itulah beberapa game yang bisa kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga Beruntung