fbpx
daftar list transfer uang dari luar negeri ke indonesia
source : freepik.com

Daftar List Biaya Kirim Uang Dari Luar Negeri ke Indonesia

Daftar list Lengkap Biaya Kirim Uang Dari Luar Negeri Ke Indonesia. Untuk melakukan pengirim uang dari luar negeri saat ini terbilang cukup mudah. Namun tahu kah kalian bahwa beberapa bank atau jasa pengiriman uang memiliki biaya pengiriman yang berbeda-beda.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Pinjaman Online Cepat dan Mudah

Dibawah ini admin telah merangkum beberapa biaya pengiriman uang dari luar negeri. Sehingga bisa jadi referensi kalian yang sedang bekerja diluar negeri untuk mengirim uang ke Indonesia.

BACA JUGA:  Daftar List Aplikasi dan Game Penghasil Uang Terbukti 2021

Dibawah ini telah dirangkum dari biaya yang terendah hingga tertinggi. Semua jasa pengiriman yang admin sebutkan dibawah ini adalah resmi dan terpercaya.

BACA JUGA:  Pengertian Robot Trading dan Cara Kerjanya
NAMA PENYEDIA JASABIAYA LAYANAN
WESTERN UNIONMULAI DARI RP. 112.500
BNIMULAI DARI $15 – $30
BRIMULAI DARI $20 – $30
BCA REMITTANCE$25
CIMB CLICKS$25
BANK MANDIRI$25 USD DAN NON USD $30
CITIBANK$35

 

Dari list diatas terlihat bahwa Wester Union Memiliki biaya pengiriman yang paling murah. Ini dapat membuat anda mencoba biaya pengiriman melalui WU ini.

BACA JUGA:  Cara Mengajukan Kenaikan Limit KK BCA Melalui Aplikasi

Memilih biaya pengiriman yang murah dapat membuat anda mengirim uang lebih kepada keluarga di Indonesia. Karena sisa dari biaya pengiriman bisa kalian kirim juga ke keluarga di Indonesia.

BACA JUGA:  Begini Cara Kirim Uang Dari Luar Negeri Ke Pelosok Desa

Jika kalian menggunakan jasa di Negera tempat kalian bekerja dan langsung mengirim ke rekening keluarga di Indonesia. Maka dari Bank Indonesia akan memotong sesuai dengan biaya yang terlampir diatas. Biaya potongannya pun tidak murah, bisa sampai $35 yang kalau dirupiahkan saat ini bisa sampai Rp. 500an Ribu.

Saat ini juga banyak terdapat aplikasi baru yang menyediakan fitur transfer ke rekening Indonesia. Namun tentunya kita belum tahu apakah aplikasi tersebut dapat dipercaya.

BACA JUGA:  Daftar Biaya Kirim Uang dari Luar Negeri Termurah

Jika kalian menggunakan Western Union, kalian dapat mengirimkan uang hingga ke pelosok Desa. Bahkan dapat diterima di Indomaret dan Alfamat.

Tidak hanya itu Western Union juga terdapat di Kantor Pos. Sehingga pengiriman ke pelosok desapun dapat tercapai dan langsung bisa dicairkan.

Dimana saat ini kita ketahui bahwa Indomaret, Alfamart dan kantor pos sekarang sudah tersebar luas hingga pelosok desa di Indonesia.