fbpx
aplikasi arisan spin online

Aplikasi Undian Arisan Untuk Management Arisan Yang Baik

Halo Sobat FreeZone88, Bagi kalian nih yang suka Arisan, ada kabar baik nih, sekarang sudah terdapat aplikasi arisan yang dapat memanajemen data-data arisan kalian. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengundi arisan uang, arisan barang dan Doorprize atau hadiah.

Aplikasi tersebut adalah Arisan Online Spin. Aplikasi ini dibuat oleh Costik Studio dan dibulan agustus 2021 sudah mencapai 10.000 lebih download.

BACA JUGA:  Begini Cara Restart HP Xiaomi Dengan dan Tanpa Tombol

Dalam aplikasi Arisan Online Spin ini, terdapat beberapa fitur-fitur menarik yaitu fitur undian arisan offline, arisan online dan fitur undian doorprize.

aplikasi arisan uang

Berbeda dengan aplikasi arisan lain, di aplikasi ini kalian bisa membuat group arisan dan dalam group kalian bisa menambahkan peserta. Hasil undian Arisan tidak akan hilang, tetap tersimpan dan terdapat keterangan bahwa anggota yang sudah mendapatkan arisan akan terdapat tanda centang.

BACA JUGA:  Aplikasi Pesan Makan Online Terbaik, Siap Antar

Seperti contoh dibawah ini

aplikasi arisan online

Fitur lainnya pada aplikasi ini adalah kalian bisa merubah warna latar belakang tiap-tiap peserta arisan.

Terdapat juga dua mode undian arisan, yaitu mode nama dan mode angka. Jika kalian memilih mode nama, maka pada saat akan spin arisan, para roda pemutar akan menampilkan nama-nama peserta, berbeda dengan mode angka.

BACA JUGA:  Aplikasi Jawab Soal Matematika Dengan Cara di Foto

Di Mode angka pada roda pemutar akan menampilkan angka saja. Ketika berhasil mengundi nama peserta arisan, kalian bisa langsung share ke group WA melalui tombol share yang ada pada hasil undian.

Itulah sekilas tentang aplikasi Arisan Spin Online, jika kalian ingin mencobanya, silahkan download melalui link dibawah ini

Download