Aplikasi Download dan Share Kembali Status WA Teman Kamu

Halo Sobat FreeZone88, saat penggunaan social media whatsapp sudah menggantikan penggunaan sms.

Dengan adanya Whatsapp kita sudah sangat jarang sekali menggunakan SMS sebagai media bertukar pesan.

Nah kali ini nih admin akan share salah satu aplikasi yang dapat memungkinkan kalian download otomatis dan share Kembali status teman WA kalian tanpa harus meminta status tersebut.

TRENDING:  Cara Restart Samsung Galaxy S7 - S7 Edge yang Hang

Kadang kita melihat status teman yang sangat keren ataupun menarik sehingga kita juga ingin share status tersebut ke social media kita, namun kita malu-malu untuk meminta status tersebut yang berupa gambar atau video.

TRENDING:  Wallpaper Apa Hak Anda Membuka HP Saya

Dengan menggunakan aplikasi Status Saver, kalian tidak perlu repot-repot lagi meminta status teman kalian. Kalian cukup melihat status mereka yang berupa video atau gambar sampai selesai dan kemudian membuka aplikasi Status Saver.

aplikasi status saver

TRENDING:  Cara Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp

Dan saat kalian buka Status Saver, maka status teman yang baru-baru kalian lihat akan muncul di status beranda status saver dan terdapat dua opsi yaitu Simpan ke Galery ataupun share Kembali status tersebut.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan Aplikasi Status Saver, dapat mendownloadnya pada link dibawah ini

Download

Dalam aplikasi Status Saver, terdapat menu-menu yang membedakan antara gambar dan video. Jadi jika kamu mau mencari gambar maka tekan pada menu image, sedangkan untuk melihat status teman WA kamu yang berupa video dapat memilih menu Video.

TRENDING:  Link Download WA Aero 2022 Terbaru APK v18.80.0 Anti Banned

Gambar dan Video tersebut akan hilang otomatis selama 24 jam saat pertama kali status tersebut di upload oleh teman kamu.

Dan jika kalian merasa gambar atau video teman WA kamu perlu kamu simpan di gallery kalian cukup menekan tombol Download.

status saver

TRENDING:  9 Aplikasi Penunjang Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan

Jika selesai menekan tombol download maka secara otomatis gambar dan video akan tersimpan di hp. Dan untuk membukanya kalian bisa melihat menu Video Save List atau Image Save List jika file yang kalian download berupa gambar.

Itulah sekilas tentang aplikasi Status Saver, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.