fbpx
cara menggunakan aplikasi ispyoo

Cara Menggunakan Aplikasi iSpyoo, App Sadap Terbaik

Halo Sobat FreeZone, kali ini admin akan share bagaimana cara menggunakan aplikasi iSpyoo. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi sadap atau mematai matai smartphone andorid terbaik.

Dengan menggunakan aplikasi iSpyoo ini kalian bisa melihat isi pesan smartphone target tanpa diketahui. Namun sebelumnya kalian harus menginstal aplikasi ini pada hp target kalian.

Sebelum menginstal iSpyoo pastikan kalian telah mematikan fungsi play protect terlebih dahulu di play store agar proses instalasi aplikasi ini berjalan lancar. Kenapa perlu menonaktifkan play protect, karena aplikasi ini adalah aplikasi sadap yang tidak sesuai dengan ketentuan play store. Jadi, gunakan aplikasi ini dengan bijak ya guys

TRENDING:  Cara Berlangganan Mola TV Nonton Liga Inggris

Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian dapat langsung menuju situs resminya atau dengan klik link dibawah ini

Download iSpyoo

Namun sebelumnya yang perlu kalian perhatikan adalah sebelum menginstal aplikasi iSpyoo terlebih dahulu kalian harus membuat akun di situs iSpyoo. klik link dibawah ini untuk menuju situs iSpyoo

iSpyoo

Setelah berada dilaman iSpyoo pilih Sign-UP Free and Very Simple

Masukkan email dan password baru untuk akun iSpyoo dan kemudian pilih CREATE ACCOUNT

Setelah berhasil, kembali ke halaman utama iSpyoo kemudian login

Setelah login maka akan muncul tampilan halaman seperti dibawah ini

TRENDING:  Aplikasi Undian Arisan Untuk Management Arisan Yang Baik

cara menggunakan aplikasi ispyoo

Jika kalian telah menginstall aplikasi iSpyoo di hp target maka akan muncul device target diberanda.

Untuk memulai menyadap hp target, kalian dapat memilih pilihan yang ada disebelah kiri. Contohnya Whatsapp History, SMS History dan masih banyak pilihan menu sadap yang bisa kalian coba.

Nah Contoh jika kalian mau menyadap pesan Whatsapp target, kalian cukup pilih pilihan Whatsapp History maka akan muncul halaman baru dimana terdapat menu Conversasion, Received and Sent.

TRENDING:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Conversasion adalah menu untuk melihat percakapan pada Whatsapp

Received adalah melihat pesan yang masuk

Sent adalah melihat pesan yang dikirim

Karena icon iSpyoo pada hp target tidak bisa dilihat dan untuk mengembalikan icon iSpyoo muncul di hp target kalian cukup menekan tombol dial #1234* maka icon iSpyoo akan muncul kembali di smartphone target

Itulah cara menggunakan aplikasi iSpyoo, hanya saja aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar jadi untuk menikmati semua fasilitas yang terdapat pada aplikasi ini kalian harus berlangganan terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *