fbpx

Live Streaming Manchester United VS West Ham Premiere League 2021

Pada pekan ke-5 Liga Inggris Manchester United (MU) akan bertandang ke markas West Ham, Minggu (19/9/2021). Pertandingan ini akan berlangsung pukul 20:00 WIB.

Melihat dari hasil pertandingan terakhir kedua tim dimana MU kalah dari Young Boys di liga Champions sedangkan West Ham Menang 2-0 atas tuan rumah Dinamo Zagreb di Liga Europa.

Nah dipertandingan kali ini bagaimana prediksi sobat FreeZone, apakah MU atau West Ham yang akan memetik kemenangan dipertandingan mala mini?

Di Premier League musim ini MU dan West Ham sama-sama belum terkalahkan. Manchester United menang tiga kali dan imbang sekali, sedangkan West Ham menang dua kali dan imbang dua kali.

Untuk kalian para pecinta liga Inggris dan ingin menonton liga inggris dimanapun dan kapanpun tanpa harus berlangganan tv digital. Admin punya cara untuk menyaksikan pertandingan di liga Inggris secara Live Streaming.

Nonton Live Streaming MU VS WEST HAM

Cara Nonton MU VS WEST HAM Secara Live Streaming Lihat caranya dengan klik link dibawah ini

Live Streaming Bola

Beberapa prediksi mengatakan bahwa Manchester United akan memetik kemenangan di laga ini karena saat ini MU telah diperkuat oleh salah satu pemain Legendanya yang telah Kembali yaitu Cristiano Ronaldo.

Statistik Permainan dan Prediksi Skor

West Ham belum pernah memenangkan pertandingan dalam 4 laga terakhirnya melawan MU di semua kompetisi.

Sejak meninggalkan Manchester United pada 2014, pelatih David Moyes masih belum memetik kemenangan dalam 7 laga melawan MU di semua kompetisi.

West Ham belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya di Premier League saat ini dan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 dari 10 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Laga kendang West Ham selalu tercipta minimal 3 gol dalam 3 laga di Premier League.

Red Devils tak terkalahkan dalam 28 laga tandang terakhirnya di Premier League.

CR7 mencetak 5 gol dan 1 assist dalam 4 penampilan terakhirnya melawan West Ham di Premier League.

Sumber referensi:

Bola.net