fbpx
spesifikasi xiaomi civi

Bocoran Spesifikasi Xiaomi CIVI Yang Akan Rilis September 2021

FreeZone88 – Halo Sobat Freezone, dibulan September 2021 ini Xiaomi dikabarkan akan mengumumkan smartphone seri terbarunya.

Tepatnya pada tanggal 27 September akan diumumkan smartphone pertama yang bermerek CIVI. Seperti yang terlihat pada postingan di akun resmi Xiaomi di Weibo.

Dalam postingan tersebut dikatakan bahwa Xiaomi akan segera mengumumkan kehadiran smartphone seri terbarunya yang diberi nama Xiaomi CIVI.

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Case HP yang Kusam

Terdapat sedikit bocoran mengenai spesifikasi Xiaomi CIVI namun untuk harga Xiaomi CIVI belum ada bocoran.

Xiaomi CIVI akan hadir menampilkan “desain beragam yang kekinian serta teknologi yang inovatif dan seri ini ditujukan untuk anak muda”. Seperti yang dilansir Xiaomi dalam postingannya hari Kamis (23/09/2021).

Sedangkan yang dilansir dari GSMArena terdapat rumor bahwa seri terbaru ini digadangkan akan menggantikan deretan Xiaomi CC.

BACA JUGA:  Cara Reset HP Oppo Dengan Mudah dan Cepat

Dilansir dari GSMArena, sebelumnya terdapat rumor yang mengatakan seri terbaru ini akan menggantikan jajaran Xiaomi CC.

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi CC yang dirilis pada tahun 2019 lalu merupakan smartphone unggulan untuk fotografi dan selfie. Hal ini karena kamera utama yang menggunakan 48MP.

Dan sebagai penerus dari Xiaomi CC, seri terbaru yang akan keluar ini akan hadir dengan desain dan kamera yang unggul untuk fotografi.

BACA JUGA:  Fungsi True Tone pada iPhone, Seberapa Pentingkah?

Untuk bocoran spesifikasi yang lebih detail belum sepenuhnya di informasikan oleh Xiaomi, jadi kita tunggu saja update dari Xiaomi mengenai smartphone terbarunya yaitu Xiaomi CIVI, apakah akan menjadi salah satu smartphone favorit kalian?