fbpx
aplikasi foto bayi kita

2 Aplikasi Viral Untuk Prediksi Foto Bayi Kamu dan Pasanganmu

Halo Sobat FreeZone, baru-baru ini lagi viral di Tiktok aplikasi foto bayi kita, yaitu aplikasi yang dapat memprediksi wajah anak anda di masa depan.

Aplikasi yang digunakan untuk memprediksi wajah bayi kamu dan pasangan adalah aplikasi B612 yang akhir-akhir ini menjadi trending di tik-tok.

Bagi pasangan yang baru saja menikah mungkin akan penasaran bagaimana sih foto prediksi anaknya kelak, apakah akan mirip ayahnya atau mirip bundanya.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021, Untuk Sadap WA Pasanganmu

Dengan menggunakan aplikasi B612 kamu bisa memprediksi wajah anak anda kelak. Hasil dari aplikasi ini tidak dapat dibuktikan secara langsung, tetapi hanya digunakan sebagai hiburan saja.

Aplikasi B612 memiliki banyak fitur selain untuk memprediksi foto anak anda kelak dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mempercantik foto sendiri. Karena banyak memiliki effect dan filter keren yang dapat kalian gunakan.

BACA JUGA:  Trik Mendapatkan Kakek Merah 45B Higgs Domino-100% Work

Dengan fitur yang menarik inilah aplikasi ini lagi hangat-hangatnya di platform Tiktok. Selain aplikasi B612 terdapat juga aplikasi yang mirip dengan fitur khusus untuk mengatahui foto anak anda, aplikasi ini adalah aplikasi Babygen.

Babygen adalah aplikasi khusus yang hanya memiliki fitur untuk memprediksi foto anak anda. Kamu haya cukup memasukkan foto kamu dan pasangan kamu, dan aplikasi ini secara otomatis akan membuat sebuah foto yang memprediksi foto anak kamu kelak.

BACA JUGA:  Aplikasi Undian Arisan Untuk Management Arisan Yang Baik

2 Aplikasi Prediksi Wajah Anak Anda

Berikut dibawah ini dua aplikasi yang dapat digunakan untuk memprediksi foto bayi kamu dan pasangmu

Aplikasi B612

Aplikasi ini sudah di download sebanyak 500.000.000 kali dengan review bintang 4.3, tentunya dengan review yang hampir sempurna aplikasi B612 ini memiliki banyak peminat.

Untuk download dan cara penggunaan aplikasi B612 dan klik Link dibawah ini

Selengkapnya

Aplikasi Babygen

Aplikasi Babygen sudah didownload sebanyak 5.000.000 dengan review bintang 4.4, dengan review yang hampir sempurna ini tentunya kualitas dari aplikasi ini tidak dapat lagi diragukan gengs. Jadi bagi kalian nih yang ingin mencoba prediksi foto bayi kamu, dapat menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA:  Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android dan PC

Untuk download aplikasi Babygen dan Cara penggunaanya Klik Link dibawah ini.

Download

Itulah dua aplikasi prediksi foto bayi atau foto anak anda dimasa depan. Namun yang perlu kita ketahui bahwa aplikasi ini hanya sebatas hiburan saja, tetap kualitas hasil dari aplikasi ini banyak yang suka.

BACA JUGA:  Donwload Aplikasi FB Lite Terbaru Ringan dan Hemat Kuota

Jadi, bagi kalian pasangan yang baru saja menikah, dapat menggunakan aplikasi ini sebagai hiburan dan motivasi untuk cepat mendapatkan momongan.