fbpx
kur bri 50 jt tanpa syarat

Syarat Pinjaman 50jt dari Bank BRI Tanpa Jaminan dan Bebas Biaya Administrasi

Halo Sobat FreeZone, kabar baik bagi kalian nih para pelaku usaha UMKM karena bank BRI memberikan pinjaman modal sebesar 50jt tanpa jaminan.

Jadi bagi kalian yang mencari modal usaha, dapat memilih BRI dan dapat mengajukan pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan dari BRI.

Namun sebelumnya siapkan dulu KTP KK dan surat-surat yang disyaratkan untuk pengajuan. Dengan pinjaman sebesar Rp 50 juta bisa buat tambahan modal kios, butiq bengkel atau usaha lainnya.

TRENDING:  Cara Tarik Tunai atau Transaksi di ATM BCA Tanpa Kartu Debit

Program pinjaman tanpa jaminan dari pemerintah ini bernama Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dimana Pemerintah telah memperpanjang plafon kredit KUR BRI tanpa jaminan atau agunan.

Maksimal dana KUR BRI tanpa agunan sebesar Rp 50 juta untuk sekali pinjaman. Dan para UMKM dapat mengajukan pinjaman ini tanpa agunan. Dan dapat diajukan via layanan digital atau bisa diajukan secara online melalui KUR BRI online.

Plafon kredit KUR 2021 bertambah karena Pemerintah memutuskan untuk menambah  dari Rp 253 triliun menjadi Rp 285 triliun untuk semua bank BUMN.

TRENDING:  Cara Menggunakan Aplikasi Neo Bank

Dengan bertambahnya plafon KUR maka kuota KUR lembaga penyalur juga meningkat, termasuk salah satunya adalah KUR BRI atau BRI KUR.

Fasilitas dana KUR BRI memiliki jangka waktu pinjaman yang cukup fleksibel yakni antara 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Selain itu juga BRI membebaskan biaya administrasi dan provisi loh gengs.

Untuk suku bunga KUR BRI ini terbilang cukup murah yaitu hanya 6% per tahun.

TRENDING:  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021

Berikut Syarat Untuk Mendapatkan KUR BRI 2021

Program pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan dari KUR BRI

Individu atau perorangan

Memiliki usaha yang minimal telah berjalan selama 6 bulan

Usaha yang dijalankan terdapat di salah satu platform e-commerce (misalnya Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lainnya) dan/atau penyedia ride hailing (Gojek atau Grab)

Tidak terdaftar menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit.

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan KUR BRI Tanpa Syarat ini, segera hubungi kantor cabang BRI terdekat di kota Kalian.

3 comments

  1. Kapan. Di. Kirim. Uang. Saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *