fbpx

Pernah Memainkan Permainan Ini, Masa Kecil Anda Bahagia

permainan wayang

Jika anda pernah memainkan permainan ini, masa kecil anda cukup terbilang bahagia. Permainan ini adalah permainan wayang (kuartet, sebutan ditempat tinggal ane disebut wayang) yang dimainkan oleh anak kecil tetangga ane. Namun ada yang aneh dari cara dia bermain. Waktu masa kecil ane, permainan ini dimainkan dengan cara berbeda-beda namun paling sering dimainkan berdua dengan cara tos (menepuk kedua tangan dengan wayang) yang menang adalah ketika wayang tersebut jatuh dalam keadaan terbuka.

Permainan wayang yang dimainkan sama tetangga ane ini cukup unik. Dimainkan sendiri.  Wayang yang telah diatur di letakkan di lantai dengan posisi gambar wayang dibawah dan kemudian dengan menepukkan kedua tangan dilantai dengan cara khusus dan dengan menggunakan kekuatan angin yang keluar dari hasil tepukkan tadi untuk membalikkan posisi wayang tersebut. Bingung??? ane juga bingung cara jelaskannya heheh.

Dari pada penasaran KLIK DISINI  untuk melihat videonya gan. terlihat anak tersebut sangat menikmati permainannya, padahal kakaknya yang berada disampingnya sedang memainkan game PES, yang termaksud game modern saat ini.