cara download video youtube tanpa aplikasi

4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Halo Sobat FreeZone, saat ini Youtube merupakan salah satu media sosial yang berupa platform untuk share video terbesar di dunia.

Di Youtube kita dapat menjumpai bermacam-macam tipe video, mulai dari tutorial, music, tips dan trik, hiburan dan masih banyak lagi lainnya.

Nah bagaimana nih kalau salah satu video yang kita sukai ingin kita simpan di computer ataupun di smartphone kita. Agar Ketika menonton video tersebut, kita tidak perlu lagi terkoneksi ke jaringan internet.

TRENDING:  Donwload Aplikasi FB Lite Terbaru Ringan dan Hemat Kuota

Dibawah ini admin akan share 4 tips cara download video youtube tanpa aplikasi. Cara ini bisa kalian lakukan melalui computer ataupun menggunakan smartphone tanpa perlu install aplikasi tambahan.

4 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Langsung saja, dibawah ini adalah 4 cara download video youtube tanpa aplikasi

1. Savefrom.net

Savefrom merupakan salah satu situs yang paling terkenal dan paling banyak digunakan untuk mendownload video dari youtube.

Cara penggunaannya sih cukup mudah, kalian hanya perlu menyalin url video youtube, kemudian buka situs Savefrom.net dan paste url video youtube dan klik download.

Tunggu proses pembacaan url dan download video youtube berlangsung, jika berhasil video tersebut akan otomatis terdownload ke computer anda.

TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Hp Oppo A54

Sebelum klik link download kalian dapat memilih format kualitas dari video tersebut. Ada format MP4, WEBM, 3GP, MP3, dan lainnya yang bisa kamu download menggunakan fitur dari situs Savefrom.net

2. Vidpaw.com

Situs selanjutnya adalah vidpaw.com, pada laman ini terdapat juga fitur untuk download video youtube, caranya sih sama dengan cara download di savefrom, yaitu dengan menyalin alamat url video dan paste ke situs vidpaw.com

Vidpaw menyediakan fitur untuk download download format audionya juga. Sehingga, kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk mengonversi video kamu menjadi format audio.

TRENDING:  Cara Ganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi

3. Penambahan SS url pada video youtube

Cara ini cukup sangat mudah, kalian tidak perlu masuk ke situs manapun, hanya dengan menambahkan huruf ss pada url video youtube, kalian sudah bisa download video youtube tanpa aplikasi.

Contoh url video youtube :

Jadi tinggal tambah huruf double s sebelum kata youtube, seperti dibawah ini

https://www.ssyoutube.com/watch?v=GZ8Atun_z_E

4. Download langsung di Aplikasi YouTube Smartphone

Aplikasi youtube di smartphone kini menyediakan fitur download video. Fitur ini berguna bagi mereka yang memiliki kuota internet terbatas.

Jadi pada saat terkoneksi kejaringan WIFI kalian bisa download video yang kalian suka sebenyak-banyaknya. Sehingga kalian kelak bisa menonton video yang di download walaupun tanpa koneksi internet.

TRENDING:  Daftar HP Android Dan Iphone Yang Bakal Tidak Support WA

Namun video yang kalian download tersebut, hanya bisa di putar juga melalui aplikasi youtube dan tidak tersimpan di gallery smartphone kalian.

Itulah 4 Cara download video youtube tanpa aplikasi, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.