fbpx

Cara Log Out (Unbid) Akun Facebook di PUBG Iphone

Halo sobat freezone, memiliki lebih dari satu akun game merupakan hal yang biasa. Namun bagaimana jika kita tidak bisa log out dari akun yang satu dan masuk menggunakan akun lainnya.

Ketika kita login dengan menggunakan tombol connect facebook, tidak ada pilihan ganti akun, malahan hanya melanjutkan akun yang baru saja kita logout. Inilah yang terjadi pada salah satu teman saya yang menggunakan hp Iphone.

BACA JUGA:  10 Cara Mengatasi HP Lag dan Lemot Saat Nge Game

Saya mencoba mencari cara untuk keluar dari akun facebook tersebut, mulai dari login facebook menggunakan browser safari dan login facebook dengan menggunakan aplikasi facebook di iphone. Tetapi tetap saja pada saat login pubg dengan facebook akun facebook tidak berubah sama sekali.

Karena mengingat bahwa login facebook pada applikasi pubg, pasti menggunakan aplikasi browser bawaan dari smartphone itu sendiri. Sedangkan aplikasi browser bawaan iphone adalah safari.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021

Nah disini mulai muncul nih ide untuk membersihkan data dan history dari browser safari. Dan ternyata cara inilah yang berhasil, dan sekarang teman saya dapat login pubg dengan menggunakan akun lainnya.

Untuk cara clear data history di browser safari iphone ikuti langkah-langkah berikut

1. Masuk ke pengaturan setting, cari aplikasi safari, klik kemudian scroll kebawah dan pilih Bersihkan Riwayat & Data Situs Web

Cara Log Out Akun Facebook di PUBG Iphone
BACA JUGA:  Merapikan Tulisan Hasil Copyan dari Internet di MS Word

Setelah itu coba login pubg dengan klik connect facebook, maka akan muncul tampilan login facebook yang baru. Loginlah dengan menggunakan akun facebook lainnya.

Itulah cara logout atau unbid akun facebook pubg di iphone. semoga bermanfaat

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www freezone88 com/616/cara-log-out-unbid-akun-facebook-di-pubg-iphone htmlhttps://freezone88 com/616/cara-log-out-unbid-akun-facebook-di-pubg-iphone htmlCara login PUBG dengan FB lain di iPhone