Skip to main content

Cara Melihat Password Yang Tersimpan di Google Chrome

Banyak mungkin yang tidak mengetahui bahwa, ketika mereka login dengan menggunakan google chrome ada fitur google chrome untuk menyimpan sandi. Fitur ini berguna ketika kita akan mengkses web tertentu tanpa perlu repot-repot lagi untuk menulis ulang user dan password.

Biasanya nih fitur ini akan muncul berupa Pop Up disebelah kanan atas ketika kita klik login pada sebuah website. Pop up yang muncul tersebut menginformasikan bahwa apakah kita akan menyimpan user dan password tersebut. Jika anda klik ok, maka chrome akan menyimpan user dan password tersebut, sehingga ketika saat akan login di web tersebut, user dan password akan terisi otomatis.

Nah bagaimana nih kalau kita lupa pasword tersebut. kita dapat melihat password yang tersimpan di chrome dengan cara masuk di menu setting sebelah kanan atas. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Masuk ke menu setting chrome


Cara Melihat Password Yang Tersimpan di Google Chrome


2. Pada bagian Autofill pilih menu password

password tersimpan di chrome


3. Pada tampilan password, akan muncul semua user dan password yang kita simpan, jadi untuk melihatnya cukup klik icon mata yang berada disebelah kanan. Maka password akan terlihat dengan jelas.

mengetahui password tersimpan di google chrome

Semoga bermanfaat.
Baca Juga
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar