Skip to main content

Cara Merubah File PDF ke WORD Tanpa Menggunakan Aplikasi

Halo sobat FreeZone, Kalian pasti sering berhubungan dengan file yang berbentuk pdf. Biasanya nih file yang dijadikan pdf adalah file yang sudah tidak akan dirubah atau diedit lagi. Eh tapi bagaimana jika kita ingin merubah file pdf ke word agar dapat di edit kembali. Caranya sangat gampang, bahkan kita tidak perlu memerlukan aplikasi tambahan. Cukup dengan koneksi internet saja.

Jadi begini caranya sobat, siapkan file pdf yang akan kita ubah ke Word. kemudian buka Browser, bisa mengguakan chrome, mozilla ataupun browser internet explore bawaan microsoft windows. Setelah buka browser, kalian tinggal ketik aja di pencarian dengan kata kunci "PDF to WORD". Maka akan muncul beberapa website penyedia convert gratis aplikasi pdf ke word.

Cara Merubah File PDF ke WORD Tanpa Menggunakan Aplikasi


Pilih salah satu saja, contohnya disini saya memilih smallpdf.com. Akan muncul tampilan untuk mengupload file pdf. Cari file pdf yang akan dirubah kemudian upload di web tersebut. Secara otomatis web smallpdf akan mengconvert file pdf menjadi file Ms Word.

Cara Convert File PDF ke WORD Tanpa Menggunakan Aplikasi

Convert File PDF to Word


Tunggu hingga proses convert selesai, setelah itu akan muncul tampilan download. Ini tandanya bahwa file pdf kita sudah berhasil di convert menjadi file ms word. Download file kalian dan lihat hasilnya.

pdf to word


Sekian dulu cara merubah file pdf ke word tanpa menggunakan aplikasi. Semoga bermanfaat.
Baca Juga
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar