--> Skip to main content

Satu Akun Zoom Dengan 4 Host Meeting

Halo Sobat FreeZone, Penggunaan Zoom meeting sudah tidak asing lagi selama masa pandemic ini. Kita di anjurkan untuk menjaga jarak, agar terhindar dari virus Corona. Dan karena itu beberapa perusahaan besar mulai menggunakan meeting virtual untuk kegiatan meetingnya. Dan aplikasi yang sering digunakan adalah Zoom.

Beberapa hari yang lalu saya di minta untuk membuat meeting dengan zoom dengan 4 meeting yang berbeda di jam yang sama. Seteleh mencari tahu mengenai zoom ternyata kita dapat membeli akun Zoom dengan 4 host sekaligus. Jadi tiap host dapat membuat meetingnya sendiri. Sebenarnya bisa sih menggunakan akun zoom gratisan, tapi resikonya akan dibatasi setiap 40 menit.

Ketika ada permintaan untuk memulai 4 meeting dalam waktu bersamaan, kita dapat membeli akun Zoom dengan 4 fitur host. Dimana masing-masing host tersebut akan membuat meeting teleconference sendiri. Tapi jika permintaan 4 meeting tidak di jam dan waktu yang sama, kita cukup butuh satu host saja.

Kemarin saya sudah membeli akun Zoom dengan fitur 4 host. Jadi pada akun tersebut kita dapat menambahkan akun lain untuk dijadikan host sebanyak 3 akun. Untuk menambahkannya cukup masuk di profil pada web zoom dan pilih User Management - User

Satu Akun Zoom Dengan 4 Host Meeting

Tambahkan akun lain untuk di jadikan host. Jika sudah login dengan akun yang telah ditambahkan dan confirmasi untuk menjadi host. Setelah itu, akun tersebut dapat memulai meeting secara terpisah.
Baca Juga
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar