fbpx

Review Camera WebCam Murah Dengan Kualitas Terbaik

Halo Sobat FreeZon, kali ini saya akan review dari WebCam murah dengan kualitas terbaik yang cocok dipakai untuk teleconference, belajar online dengan menggunakan aplikasi seperti zoom ataupun google met.

Review Camera WebCam Murah Dengan Kualitas Terbaik
Kamera yang saya review ini harganya cukup murah tetapi dengan kualitas yang sangat bagus, Walaupun pencayahan ruangan tidak begitu terang, tetapi camera ini tetap menghasilkan gambar video yang jernih dan terang.
Kamera ini saya beli melalui shoope dengan pegiriman dari luar negeri. Untuk sampai di Kendari Sulawesi Tenggara itu sekitar seminggu lebih, lumayan cepat lah untuk skala pengiriman dari luar negeri. Kamera webcam tersebut bermerek WEB CAM FULL HD 1080P.
Penempatan webcam ini, bisa ditempatkan di monitor pc atau laptop, dan bisa juga menggunakan tripod, jika jarak antara laptop dan posisi kamera agak jauh, dapat menambahakan USB Extender. Saya sudah mencoba menggunakan USB Extender dengan panjang 5 meter dan tidak ada kendala sama sekali.
Beberapa fitur dari WebCAm Full HD ini adalah :
1. Support Beauty
2. Built in microphone
3. Use just Pight After Plugin
4. Adjust Focus Manually
5. Multifunctional base
Berikut Hasil dari Camera WebCam
camera webcam murah terbaik
Hasil Camera Webcam

camera webcam murah kualitas terbaik
Hasil Camera Webcam
Hasil Camera Laptop
Hasil Camera Bawaan Laptop
Dari perbandigan camera latop dan camera webcam, terlihat jelas bahwa camera webcam memiliki jangkauan yang luas, beda dengan camera laptop. Dan hasilnya pun lebih jernih camera Webcam.